nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zaskia Gotik Terseret Sengketa Tanah, Kriss Hatta Siap Bantu Tim Pengacara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 15:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 07 33 2164944 zaskia-gotik-terseret-sengketa-tanah-kriss-hatta-siap-bantu-tim-pengacara-PmL6jbeCVS.jpg Kriss Hatta dan Zaskia Gotik (Foto: Kolase Okezone)

JAKARTA - Kasus sengketa tanah yang menyeret nama pedangdut Zaskia Gotik turut menjadi perhatian Kriss Hatta. Pria yang dikabarkan dekat dengan pelantun Bang Jono itu pun mengaku akan memberi bantuan tim pengacara untuk menyelesaikan masalahnya.

"Kalau dia (Zaskia) minta, saya akan kasih. Semua lawyer di Jakarta bagus-bagus kok," kata Kriss Hatta seperti dikutip Okezone dari tayangan Go Spot pada Jumat (7/2/2020).

Kriss mengaku ikut memantau dan mempelajari permasalahan yang dihadapi Zaskia. Ia menunjukkan kepeduliannya dengan siap memberi bantuan apabila sang pedangdut membutuhkannya.

 

Baca Juga: Zaskia Gotik Belum Mau Publikasikan Kekasih Barunya

"Ya karena saya peduli sama dia. Dia belum ada sama sekali cerita. Kalau dia cerita, dia minta pendapat, ya aku pasti akan menawarkan apa yang bisa aku lakukan untuk kamu," ujar Kriss.

 

Zaskia Gotik dikatakan terseret masalah sengketa tanah di Cikarang Jawa Barat. Pelantun Bang Jono itu dituding mendirikan rumah kontrakan tanpa izin dari si pemilik tanah oleh seorang perempuan bernama Dewi Novitasari.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Zaskia Gotik, Jupe dan Ayu Ting Ting Ramaikan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25

Penyanyi Zaskia Gotik, Julia Perez dan Ayu Ting Ting meramaikan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25 di Studio 14 MNC di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini