nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Young Lex Begadang Demi Jaga Anak Sambil Main Games

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 12:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 07 33 2164810 cerita-young-lex-begadang-demi-jaga-anak-sambil-main-games-z3S2QUdCHo.jpg Young Lex (Foto: Instagram @young_lex18)

JAKARTA - Young Lex memulai kisah baru dalam hidupnya seiring kelahiran sang anak, Zaenab Alexander. Berbagi tugas dengan istrinya, Eriska Nakesya, sang rapper kedapatan jatah mengurus anak dari malam hingga pagi.

“Aku bagian bergadang. Sudah kebalik jam tidurnya. Jadi pas jam 12 malam ke atas, anak nangis aku langsung ke atas rumah,” ungkap Young Lex di kawasan Tendean, Jakarta 6 Februari 2020.

Beruntung bagi pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter, hobi bermain games membuatnya akrab dengan kebiasaan bergadang. Oleh karenanya, Young Lex masih bisa sesekali bermain games sambil menidurkan putrinya.

Baca juga: Tak Kaget Jadi Ayah, Young Lex Diam-Diam Belajar Parenting

Young Lex dan Istri

“Pernah waktu gue main games, terus anak gue tidur 4 jam di dada gue. Entar jam 5 gantian dia (istri) bangun,” kata dia.

Ditambah lagi menurut penuturan Young Lex, dirinya juga sudah sempat belajar tentang parenting. Sehingga setelah Zaenab lahir, pelantun O Aja Ya Kan tidak kaget dengan hal-hal baru yang harus dia hadapi.

“Enggak kaget sih, karena sudah mencari tahu, sudah antisipasi. Banyak hal-hal yang gue prepare, jadi enggak kaget,” pungkas pria 27 tahun.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Potret Menggemaskan Zaenab Alexander Putri Pertama Young Lex

Young Lex dan Eriska Alexander berfoto bersama Zaenab Alexander.(Foto: Instagram @babyboo_potrait)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini