nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khawatirkan Penyebaran Virus Korona, 98 Degress Batal Tampil di Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 11:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 07 205 2164766 khawatirkan-penyebaran-virus-korona-98-degress-batal-tampil-di-indonesia-8VCknEThxI.jpg 98 Degrees (Foto: Instagram/@98degrees)

JAKARTA - Grup vokal asal Amerika Serikat, 98 Degrees diketahui akan tampil dalam Love Fest 2020. Acara tersebut akan digelar pada 21 hingga 22 Februari 2020 mendatang di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

98 Degrees

Sayangnya beberapa hari sebelum festival musik itu dihelat, melalui akum Twitter resmi milik Jeff Timons, 98 Degress mengumumkan akan menunda semua jadwal mereka tampil di Asia, termasuk Love Fest.

Alasan kesehatan, yang mengarah pada wabah virus korona, menjadi penyebab grup yang digawangi oleh Jeff Timmons, Nick Lachey, Drew Lachey, dan Justin Jeffre ini menunda agenda mereka di Asia hingga Mei 2020.

Baca Juga:

- 98 Degrees Tak Pernah Hargai Kesuksesan Masa Lalu

- Deddy Corbuzier Bocorkan Alasan Putus dengan Agnez Mo

"Dikarenakan oleh berlakunya larangan berpergian yang disebabkan oleh kondisi kesehatan internasional yang darurat saat ini, kami mengganti jadwal tampil kami di Asia," tulisnya.

"Kesehatan dan keselamatan penggemar kami adalah prioritas utama kami saat ini. Oleh karenanya, kami melakukan tindakan pencegahan yang diperlukan untuk semua penonton konser di seluruh wilayah," sambungnya.

Sebagai pihak penyelenggara, Berlian Entertaiment juga mengumumkan batalnya penampilan 98 Degrees dalam Love Fest. Meski begitu, pihak penyelenggara memastikan bahwa festival tersebut tetap akan berjalan seru dengan penampilan performers lainnya.

"Hari ini kami dengan sangat sedih menyampaikan bahwa 98 Degrees telah menunda jadwal tur seluruh ASIA termasuk, kehadiran mereka di Love Fest 2020," tulis Berlian Entertaiment di akun Twitter mereka.

98 Degrees

Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak 98 Degress mengenai kapan mereka akan singgah di Indonesia. Jeff hanya menginfirmasikan ia bersama rekannya akan tampil di Davao, Manila, dan Cebu pada 16 sampai 23 Mei 2020.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Armada di Mega Konser Akhir Cerita Si Doel

Penampilan grup musik Armada pada Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di Jakarta, Jumat 17 Januari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini