nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sesumbar Tak Takut Virus Korona, Saaih Halilintar Ditantang Netizen Lepas Masker

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 14:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 06 33 2164309 sesumbar-tak-takut-virus-korona-saaih-halilintar-ditantang-netizen-lepas-masker-F0ZC0wf24S.jpg Saaih Halilintar (Foto: Instagram @saaihhalilintar)

JAKARTA - Saaih Halilintar yang sedang berlibur di Amerika Serikat mengaku tak takut dengan fenomena virus korona yang sudah menyebar di beberapa negara. Hal tersebut diungkapkan adik Atta Halilintar itu lewat unggahannya di Instagram.

Saaih membagikan foto bersama anggota keluarga Gen Hallintar. Dalam potret tersebut, mereka semua terlihat mengenakan masker yang menutupi area mulut dan hidung.

Baca Juga: Hot Gosip: Fairuz Pingsan di Pengadilan hingga Agama Terakhir Johny Indo

 

"Saya tidak takut dengan corona virus, saya takut dengan Tuhan. -Saaih Halilintar #Waspada #BerhatihatiKarenaTuhan #Corona #CoronaVirus," tulis Saaih dalam keterangan foto yang diunggah pada 5 Februari 2020.

Atas pernyataan Saaih yang mengaku tak takut dengan penyebaran virus korona, para warganet pun ramai mengomentari unggahan tersebut. Banyak yang merasa heran mengapa Saaih tetap mengenakan masker jika memang tak takut terkena virus korona.

"Enggak takut? Tapi kok pakai masker?," tanya warganet.

Ada juga yang menantang remaja berkepala plontos itu untuk melepas masker yang dikenakannya untuk membuktikan keberaniannya terhadap virus mematikan yang berasal dari Wuhan, Cina itu.

"Kalau enggak takut, buka maskernya kak," tantang seorang warganet.

 

"Kalau enggak takut, enggak usah pakai masker dong," sindir warganet lainnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Youtuber Atta Halilintar

Vlog Atta di Uzbekistan. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini