nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya soal Kabar Pertunangan, Ini Kata Zaskia Gotik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 14:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 05 33 2163734 ditanya-soal-kabar-pertunangan-ini-kata-zaskia-gotik-9sII0ZOcJj.jpg Zaskia Gotik (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

JAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik dikabarkan telah melangsungkan acara lamaran pada Minggu, 2 Februari 2020 kemarin. Sayangnya, saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, wanita 29 tahun ini nampak membantahnya.

Bukan hanya membantah, Gotik juga tertawa sebelum akhirnya masuk ke dalam mobil pribadinya. "Siapa (tunangan)," kata Zaskia Gotik, Selasa (4/2/2020).

Zaskia Gotik

"Enggak ada, enggak ada," lanjutnya sambil tertawa.

Sebelumnya, pemilik Goyang Itik tersebut sempat mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya berwarna merah, lengkap dengan sanggul, pada Minggu, 2 Februari 2020 kemarin. Ia juga menuliskan kalimat yang mengarah pada kesuksesan acara hari itu.

Baca Juga:

- Zaskia Gotik Terseret Kasus Sengketa Tanah, Vicky Prasetyo Kirim Doa Terbaik

- Ternyata, Teddy Pinjam Uang Ibunda Lina Jubaedah untuk Beli Mahar

"Bismillahirrahmanirrahim. Semoga diberi kelancaran hari ini," tulis Zaskia

Unggahan tersebut semakin ramai usai salah seorang manajer artis mengungkap bahwa Gotik saat itu tengah menggelar acara lamaran. "Asyyiikk ada yg mau tunangan," komentar Markoneng, salah seorang manajer artis.

Zaskia Gotik

Namun, komentar itu langsung dibantah oleh salah seorang penggemar yang mengatakan bahwa kostum tersebut baru saja dipakai Gotik untuk tampil di sebuah acara off air di Banjarmasin. "Ini mah si neng jadi bintang tamu tampil di acara kawinan di Banjarmasin," jelas akun @dhe_meera_cle.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Single Zaskia Gotik pada 25 DanceDhut Nation

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik (kedua depan) bersama para 25 artis dangdut saat peluncuran album yang bertajuk 25 DanceDhut Nation di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/4/2016). Pada album ini terdapat 25 artis dangdut dan 25 single DanceDhut yang memadupadankan dangdut dengan musik dance.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini