Share

Reaksi Teddy Ditanya soal Hilangnya Perhiasan Lina Jubaedah Rp2 Miliar

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 05 33 2163628 reaksi-teddy-ditanya-soal-hilangnya-perhiasan-lina-jubaedah-rp2-miliar-N7HKMlllqz.JPG Teddy, Suami Mendiang Lina Jubaedah (Foto: Inews)

JAKARTA - Hilangnya perhiasan Lina Jubaedah senilai Rp2 miliar menjadi tanda tanya besar bagi keluarga. Sebab barang-barang pemberian Sule itu diketahui disimpan Teddy di sebuah gentong dan tiba-tiba saja raib.

Saat masalah tersebut coba dikonfirmasikan kepada Teddy, suami Lina itu tak menggubris pesan yang dikirim maupun telepon dari tim Okezone. Hanya saja, tidak berselang lama, Teddy menuliskan pesan melalui WhatsApp Story.

Ia menyampaikan tidak ingin diganggu sementara waktu oleh awak media dan ingin fokus mengurus putrinya, Bintang.

Baca juga: Hilangnya Perhiasan Lina Jubaedah Senilai Rp2 Miliar Terasa Janggal

Teddy

โ€œBuat wartawan, tolong berikan saya privasi atau kebebasan,โ€ tulis Teddy, Rabu (5/2/2020).

Sebelumnya berdasarkan penuturan Dose, kuasa hukum Sule dan Rizky Febian, ia mendapat informasi seputar kejanggalan hilangnya perhiasan Lina.

Perhiasan yang diberikan Sule kepada mantan istrinya tersebut harus melalui ritual pembersihan. Itu dilakukan kenalan Teddy berinisial I yang dianggapnya sebagai orang pintar. Perhiasan itu kemudian diletakkan dalam gentong di kontrakan Teddy dan Lina Jubaedah.

โ€œSaya yang mendapat laporan merasa heran, โ€˜kok bisa seperti ituโ€™,โ€ ujar Dose saat dihubungi Okezone.

Untuk itu, ia bersama keluarga berencana mengambil langkah tegas melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.

Teddy, Suami Lina Jubaedah

โ€œKan baru mendengar dari omongan, makanya nanti pas rapat keluarga mau dibereskan semua supaya jelas. Langkah hukum apa yang bakal diambil,โ€ tutur Dose.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini