nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Kang Gary 'Menghilang' dari Industri Hiburan Selama 3 Tahun

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 16:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 04 33 2163226 alasan-kang-gary-menghilang-dari-industri-hiburan-selama-3-tahun-ssSxeqidDi.jpg Kang Gary. (Foto: W Magazine)

SEOUL - Setelah vakum selama 3 tahun dari dunia hiburan, Kang Gary akhirnya tampil di variety show perdananya, The Return of Superman. Dalam acara itu, dia mengungkapkan, alasannya tiba-tiba vakum dari layar kaca.

“Aku bekerja selama 20 tahun, yang membuatku stress dan kelelahan. Ketika memutuskan beristirahat, aku malah menikah dan memiliki anak. Jadi, aku memperpanjang masa cutiku,” katanya dalam The Return of Superman seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (4/2/2020).

 Kang Gary. (Foto: W Magazine)

Mantan bintang Running Man ini mengaku tak menyesal mengambil keputusan untuk hiatus. Alasannya, selama beristirahat dia tak merasakan kesedihan seperti yang dirasakannya saat masih bekerja.

“Sekarang, setiap kali pulang ke rumah aku merasa bahagia. Karena aku merasa kebahagiaan semakin dekat,” ujarnya lebih jauh.

Baca juga: Kelucuan Putra Kang Gary dalam Cuplikan Video The Return of Superman 

Lalu apa yang membuat Kang Gary kembali ke layar kaca? Apalagi, selama ini diketahui begitu menutup rapat kehidupan pribadinya dari media dan publik. Terkait hal ini, rapper 41 tahun tersebut kemudian memberikan alasannya.

 Kang Gary dan putranya. (Foto: KBS/The Return of Superman)

Selama menjadi ‘bapak rumah tangga’, Gary mengaku, tak pernah ketinggalan menonton The Return of Superman. Dia menambahkan bahwa apa yang ditontonnya dalam acara itu mencerminkan kehidupannya sebagai seorang ayah.

 Kang Gary. (Foto: KBS/The Return of Superman)

“Sekarang, 70 persen dari waktuku aku dedikasikan untuk menjadi ayah dan sisanya untuk bekerja. Aku memutuskan untuk bergabung, karena acara ini sangat mencerminkan kehidupan pribadiku,” ungkapnya.*

Baca juga: Cita Citata Mengaku Syok saat Dilamar sang Kekasih 

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini