nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lee Han Gyul & Nam Do Hyon Inginkan Unit X1, Ini Kata MBK Entertainment

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 12:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 04 205 2163067 lee-han-gyul-nam-do-hyon-inginkan-unit-x1-ini-kata-mbk-entertainment-mCxLYEBzwr.jpg Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon (Foto: Instagram/@mbkboys_official)

SEOUL - Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon sukses menggelar fan meeting pertama mereka akhir pekan lalu. Dalam kesempatan tersebut, keduanya mengungkapkan keinginan untuk lahirnya sebuah unit X1.

Baca Juga: X1 Reuni di Fanmeeting Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon

Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon

Menurut laporan portal berita Newsen, beberapa member X1 lain juga menginginkan hal yang sama. Mereka ingin debut lagi bersama member-member X1.

"Tiga sampai empat agensi dari member-member X1 sedang memikirkan formasi dari sebuah unit. Waktu, metode, manajemen, dan detail lainnya sedang dalam diskusi," kata seorang sumber kepada Newsen, seperti dikutip dari Soompi, Selasa (4/2/2020).

X1

Sayangnya, hal tersebut dibantah oleh MBK Entertainment, agensi Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon. MBK Entertainment menyebut jika semua itu hanyalah keinginan sang artis, bukan pihak agensi.

"Saat ini, tidak ada rencana soal (mendebutkan) sebuah unit baru dengan member X1. Itu hanyalah sesuaitu yang diinginkan oleh Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon," tutur perwakilan MBK Entertainment.

X1

Pernyataan serupa juga didapat oleh portal berita Hankook Ilbo. Berdasar seorang sumber dari MBK Entertainment, tidak ada diskusi tentang mendebutkan unit X1.

"Kami memikirkan secara positif tentang (kemungkinan) promosi unit X1. Sejak meeting pertama dengan Mnet, kami setuju agar X1 melanjutkan aktivitasnya sejak. Namun, tidak ada diskusi pasti soal unit X1 ini," jelas sumber.

Protes fans X1

Baca Juga: Ke Jepang di Tengah Teror Virus Korona, Via Vallen Kesulitan Dapatkan Masker

Debut unit maupun keseluruhan member X1 dengan nama baru merupakan keinginan terbesar fans. Dalam protes damai di gedung CJ Entertainment bulan lalu, fans menuntut agar X1 didebutkan lagi dengan imej dan nama baru.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini