Share

Buka Babak 5 Besar, Peserta Indonesian Idol Duet Bareng Rossa

Hana Futari, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 598 2162810 buka-babak-5-besar-peserta-indonesian-idol-duet-bareng-rossa-5Ahlp7pjSG.jpg Top 5 Indonesian Idol dan Rossa. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

JAKARTA - Babak 5 Besar Indonesian Idol pada 3 Februari 2020, semakin meriah dengan kehadiran Rossa. Bersama lima peserta yang tersisa, diva 41 tahun itu melantunkan lagu hits miliknya berjudul Pudar.

Perpaduan suara Rossa dan lima kontestan Indonesian Idol: Nuca, Ziva, Lyodra, Mahalini, dan Tiara begitu menyatu. Ditambah lagi aksi panggung yang disertai koreografi menambah keseruan penampilan mereka.

5 peserta Indonesian Idol bersama Rossa. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Setelah berkolaborasi di atas panggung, Rossa pun memberikan kesannya terhadap para finalis Indonesian Idol 2020. Menurut ibu satu anak itu, para peserta Indonesian Idol kali ini memiliki warna baru dibandingkan musim sebelumnya.

"Terima kasih, menurut saya mereka cukup berbeda dari idol sebelumnya. Mereka punya napas berbeda dari generasi lalu. Semoga bisa sehebat kakak kakak-kakaknya,” ujar Rossa.

Baca juga:Β Tak Yakin Masuk 3 Besar Indonesian Idol, Tiara Anugrah: Jalani Saja

Sementara itu, juri Indonesian Idol Judika berharap kelima peserta tersebut bisa mencontoh totalitas penampilan Rossa di atas panggung. β€œIni salah satu momen sakral. Oca (Rossa) itu punya totalitas, dia memiliki energi dalam lagu tersebut. Hal itu yang harus dipelajari para peserta,” ungkapnya.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini