Judika dan Lyodra Nyanyikan The Prayer, Juri Indonesian Idol Terhipnotis

Hana Futari, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 23:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 33 2162831 judika-dan-lyodra-nyanyikan-the-prayer-juri-indonesian-idol-terhipnotis-K6KmSkSVj1.jpg Duet powerful Judika dan Lyodra Ginting membawakan The Prayer. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

JAKARTA - Duet antara Judika dan Lyodra Ginting mampu menuai pujian dari para juri. Tak tanggung-tanggung, duet dua penyanyi asal Medan, Sumatera Utara itu pun menuai lima standing ovation dari para juri.

Membawakan lagu The Prayer yang dipopulerkan oleh Celine Dion dan Andrea Bocelli, suara pasangan peserta dan juri itu pun begitu serasi. Mereka juga memperlihatkan penghayatan yang begitu dalam.

 Judika dan Lyorda Ginting. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Dari kelima juri, tampaknya Rossa yang terlihat begitu terpukau dengan penampilan tersebut. Rossa pun beberapa kali memberikan standing ovation untuk duet Lyodra dan Judika.

"Judika di atas panggung biasanya jadi gongnya. Tapi malam ini, Lyodra mencuri perhatian itu dari Judika. Suara kamu luar biasa. Penampilan kamu, flawless banget. Saya yakin kamu bisa masuk lagi,” ujar Rossa yang masih tampak terkesima dengan penampilan Lyodra.

Baca juga: Duet Romantis Duo Jember, Ari Lasso: Bukti Anang Jago Taklukkan Wanita 

Tak hanya Rossa, Bunga Citra Lestari juga menilai bahwa penampilan Lyodra sudah seperti bintang. “Judika salah satu penyanyi terbaik. Tidak mudah berkolaborasi dengan Judika. Tapi kamu tadi terlihat seperti bintang. Kamu perfect banget," puji BCL.

 Lyodra Ginting. (Foto: Instagram/@lyodraofficial)

Penampilan Lyodra dan Judika seakan mampu menjadi klimaks di sesi duet kali ini. Karena berhasil memukau kelima juri.*

Baca juga: Ziva Magnolya Tampil Apik di Bawah Iringan Piano Maia Estianty

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini