nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Woo Bin Resmi Tinggalkan SidusHQ

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 16:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 03 33 2162626 kim-woo-bin-resmi-tinggalkan-sidushq-4gqOmfOy1E.JPG Kim Woo Bin. (Foto: InStyle Magazine)

SEOUL - Aktor Kim Woo Bin resmi meninggalkan SidusHQ, agensi yang menaunginya selama 8 tahun terakhir. Hal itu diumumkan agensi tersebut lewat keterangan resminya, pada 3 Februari 2020.

Dalam keterangannya, SidusHQ mengungkapkan bahwa kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kerjasama mereka sejak tahun 2012. “Kami sepakat untuk mengakhiri kerjasama terhitung Desember 2019,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Senin (3/2/2020). 

 Kim Woo Bin. (Foto: Hancinema)

Agensi yang juga menaungi aktris muda Kim Yoo Jung itu mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas cinta yang diperankan kepada Kim Woo Bin selama masih menjadi artis mereka. “Kamu berharap kalian tetap mendukung dia ke depannya,” tuturnya.

Dalam lanjutan keterangannya, SidusHQ berharap yang terbaik untuk karier aktor The Heirs itu di masa depan dan kesehatannya. Pertengahan Desember 2019, Kim Woo Bin sempat diisukan akan meninggalkan agensi setelah kontrak eksklusifnya berakhir.

Baca juga: Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Diprediksi Menikah Tahun Depan

“Benar, kontrak eksklusif kami dengan Kim Woo Bin akan berakhir Desember ini. Tapi belum ada keputusan apapun soal perpanjangan kontraknya,” ujar perwakilan SidusHQ kala itu.

 Kim Woo Bin. (Foto: Pinterest)

Kim Woo Bin diketahui segera syuting film terbarunya bertema alien arahan sutradara Choi DOng Hoon. Dia akan beradu akting dengan sederet aktor ternama Korea, termasuk Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol, dan Honey Lee.*

Baca juga: Bantah Pengangguran, Ternyata Ini Pekerjaan Teddy Pardiyana

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini