Sebut Nagita Slavina Lamban, Raffi Ahmad Tuai Kritik Warganet

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 01 33 2161819 sebut-nagita-slavina-lamban-raffi-ahmad-tuai-kritik-warganet-dyz34sSSyh.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad kembali menuai kritik warganet. Hal itu terjadi setelah dia menyebut sang istri, Nagita slavina lamban.

Dalam vlog bertajuk Morning Routine Keliling Dunia - Semua Dalaman Dicuci Nagita, Raffi dan Nagita memperlihatkan rutinitas pagi mereka selama liburan. Saat itu, mereka diketahui tengah berada di Praha, Ceko.

 Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Sebelum memulai aktivitas, Raffi Ahmad meminta Nagita untuk segera mandi. Namun sang istri, justru terlihat sibuk menyiapkan sarapan dan memegang gelas berisi susu untuk putranya, Rafathar.

“Ya sudah cepat mandi,” ujar Raffi Ahmad dengan nada suara tinggi. Permintaan suaminya itu kemudian ditanggapi Nagita dengan, “Ya sudah, kamu pegang nih susu anaknya.”

Baca juga: Khawatir Virus Corona, Raffi Ahmad Sekeluarga Batal ke Cina 

Namun Raffi enggan membantu memegang gelas tersebut. Pria 32 tahun itu justru mengelak dengan mengatakan, “Ya kamulah. Aku lagi enggak bisa bergerak, (masih) mengantuk. Cepatan, kamu tuh lelet (lamban).”

Pernyataan Raffi Ahmad yang terdengar kasar dan merendahkan itulah yang kemudian menjadi sorotan warganet. Tak sedikit warganet yang mengecam sebutan ‘lelet’ yang dilontarkan bapak satu anak itu kepada istrinya.

 Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

“Huhu, enggak suka di bagian Raffi Ahmad bilang Nagita lelet. Ya, bagaimana enggak lelet? Semua dia yang mengerjakan,” ujar seorang warganet. Lainnya menilai perkataan mantan kekasih Yuni Shara itu memang sengaja ingin menjatuhkan imej sang istri.

 

“Suka banget sih menjatuhkan (imej) istrinya. Walaupun cuma bilang lelet, tapi dia sendiri enggak mau membantu istrinya yang malah membuat semuanya jadi lebih lama,” ungkap warganet lainnya.*

Baca juga: Gandeng Baekhyun EXO, Music Bank Bakal Digelar di Dubai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini