nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kadar Merkuri Dalam Tubuh Tinggi, Ashanty Bantah karena Krim Wajah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 16:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 31 33 2161342 kadar-merkuri-dalam-tubuh-tinggi-ashanty-bantah-karena-krim-wajah-EPw1WIIjsw.jpg Ashanty (Foto: Instagram @ashanty_ash)

JAKARTA - Belakangan, Ashanty sering keluar masuk rumah sakit. Selain mengidap autoimun, istri Anang Hermansyah itu diketahui memiliki kadar merkuri yang tinggi dalam tubuhnya.

"Memang kan semenjak dibilang autoimun (sering keluar masuk rumah sakit). Udah gitu bunda di dalam badannya tuh tinggi banget merkuri," kata Ashanty seperti dilansir Okezone dalam kanal YouTube Atta Halilintar pada Jumat (31/1/2020).

"Nah orang nih banyak yang salah kaprah, dipikir tuh merkuri dari krim muka," sambungnya.

Baca juga: Ashanty Beberkan Kriteria Menantu Idaman di Depan Atta Halilintar

Ashanty

Ashanty membantah bahwa tingginya kadar merkuri dalam tubuhnya itu disebabkan krim wajah. Ia membeberkan penyebab sebenarnya adalah karena kegemarannya mengonsumsi ikan.

Pelantun Kesakitanku itu mengatakan bahwa lautan saat ini banyak yang tercemar karena ulah manusia. Sehingga menyebabkan ikan yang hidup di dalamnya berubah jadi tak sehat dan membawa dampak kepada orang yang mengonsumsinya.

Ashanty

"Ikan itu makanan paling sehat lho. Tapi ikan di laut kita sekarang itu dirusak dengan manusia. Akhirnya di dalam ada sampah dan lain-lain, akhirnya ikannya udah enggak sehat," tuturnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini