nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Bisa Kupas Buah, Nia Ramadhani Salahkan sang Ibu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 11:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 31 33 2161147 tak-bisa-kupas-buah-nia-ramadhani-salahkan-sang-ibu-qThBJMD2y1.jpg Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Aktris dan presenter Nia Ramadhani menarik perhatian publik lantaran berbagai celotehannya yang tak biasa dalam program televisi. Terbaru, dia mengklaim, tak mengetahui cara mengupas dan memotong buah.

Menariknya, istri Ardi Bakrie itu justru menyalahkan sang ibu, Chanty Mercia atas ketidakmampuannya tersebut. “Ini kayaknya salah mama aku deh,” kata Nia Ramadhani seperti dikutip dari tayangan Ngopi Dara, pada Jumat (31/1/2020).

 Nia Ramadhani. (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

Bintang sinetron Bidadari itu mengaku, memang tidak terbiasa mengonsumsi buah sejak kecil. Ia juga kerap dimanja dan selalu memakan apa yang sudah disediakan sang ibu.

"Jadi semuanya tuh sudah (disediakan). Mama selalu bilang, ‘Ini dek. Itu dek’ begitu. Jadi tinggal makan. Itu kenapa sekarang gue enggak bisa memotong buah. Ini (salah) mama nih,” kata ibu tiga anak itu kepada rekan sekaligus sahabatnya, Jessica Iskandar.

Baca juga: Nia Ramadhani Mengira Tarif KRL Capai Ratusan Ribu Rupiah  

Seperti diketahui, ketidakmampuan Nia Ramadhani mengupas buah berawal dari unggahan InstaStory sang suami belum lama ini. Dalam video unggahannya, pria penyuka basket itu menggoda sang istri yang tidak tahu cara mengupas kulit salak.* (SIS)

(kem)

BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani di Pesta Halloween

Nia Ramadhani tampil cantik dan seksi saat merayakan pesta Halloween. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini