Terungkap Alasan Belum Dirilisnya Hasil Autopsi Lina Jubaedah

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 29 33 2159977 terungkap-alasan-belum-dirilisnya-hasil-autopsi-lina-jubaedah-2QKf9gBJD0.jpg Lina dan Putri Delina (Foto: Instagram Putri)

JAKARTA – Pengumuman hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah akan diumumkan pada Jumat, 31 Januari 2020 oleh pihak kepolisian. Tanggal ini, mundur dari waktu yang dijanjikan polisi yang membutuhkan waktu 2 minggu saat melakukan pemeriksaan pada 9 Januari.

Kombes Pol Saptono Erlangga, Kabid Humas Polda Jawa Barat menyampaikan hingga saat ini tim dari dokter forensik dan penyidik masih berdiskusi dan memeriksa saksi lainnya.

Baca Juga:

Hasil Autopsi Lina Belum Keluar, Ini Tanggapan Teddy

Pengurus RW Sebut Lina Jubaedah Kenakan Cadar Ketika Keluar Rumah


“Masih ada keterangan dari saksi yang melakukan autopsi. Karena semua ingin kejelasan. Tujuannya satu, untuk mengetahui penyebab kematiannya seperti apa,” ujar Erlangga saat dihubungi Okezone, Rabu (29/1/2020).

Erlangga juga menyampaikan, setelah pihaknya meminta keterangan saksi dari pihak keluarga, mereka juga menunggu keterangan dari tim forensik. “Nanti hasilnya disampaikan lusa,” jelasnya.

Kematian Lina Jubaedah yang mendadak memang mengundang tanda tanya pihak keluarga, khususnya anak-anak. Hal itu membuat Rizky Febian akhirnya mengambil keputusan melaporkan hal tersebut sampai akhirnya dilakukan pembongkaran makam.

Baca Juga:

Istri Kedua Ungkap Agama Terakhir Johny Indo

Kisah Cynthia Marisca Viral Gara-gara Joget bareng Didi Kempot

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga


Iky –begitu ia akrab disapa- menegaskan, hal itu bertujuan untuk mengetahui penyebab kematian sang ibunda. Bukan untuk menuduh pihak manapun, meski dalam laporannya ia merujuk pada pasal pembunuhan berencana.

"Saya tidak menuduh, tapi hanya ingin mengetahui penyakit dan riwayat kematiannya saja. Juga ingin memindahkan makam almarhumah mama," ujar Rizky Febian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini