nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tradisi Imlek Ruben Onsu dan Sarwendah, Pakai Baju Kembar Sekeluarga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2020 11:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 25 33 2158141 tradisi-imlek-ruben-onsu-dan-sarwendah-pakai-baju-kembar-sekeluarga-rWpF8C5eSl.jpg Ruben Onsu dan keluarga (Foto: Instagram @ruben_onsu)

JAKARTA - Momen perayaan Tahun Baru Imlek menjadi saat yang membahagiakan untuk para selebriti yang merayakannya. Tak terkecuali bagi pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Menyambut perayaan besar Tionghoa itu, Sarwendah biasanya menyiapkan pakaian kembar untuk keluarganya. Karena itulah ia menghadiri acara fashion show salah satu desainer ternama yang mengangkat konsep Chinesse New Year.

"Pokoknya dia (Ruben) udah tahu kalau misalnya baju, biasanya aku yang pesan kembaran. Biasanya cewek lebih begitu," kata Sarwendah seperti dikutip Okezone dari tayangan saluran YouTube MOP Channel pada Sabtu (25/1/2020).

Baca juga: Demi Jadi Ayah Angkat Betrand Peto, Ruben Onsu Jalani Tes Kejiwaan

Ruben Onsu dan Keluarga

Imlek tahun ini pun menjadi momen membahagiakan, sebab putra asuhnya, Betrand Peto pertama kali merayakan Imlek bersama keluarga Ruben Onsu. Sarwendah pun mengajarkan tradisi Imlek lainnya yaitu soal angpao.

"Kakak enggak pernah tahun baru sincia, jadi ini benar-benar pertama kali dia sincia. 'angpao itu apa sih bun?' dia nanya. Amplop isinya duit nak'," cerita Sarwendah.

Namun untuk perayaan Imlek tahun ini, perempuan 30 tahun itu mengaku tak ada persiapan khusus, sebab ia bersama keluarga masih memanfaatkan momen Imlek ini untuk bekerja.

Ruben Onsu dan Keluarga

"Enggak ada persiapan baru, karena pas lagi Imlek ada persiapan meet and greet The Onsu Family. Jadi ya masih kerja dan tidak ada libur. Tapi tetap harus happy," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini