Jenita Janet Bantah Moge Sebagai Penyebab Perceraian dengan Suami

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2020 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 24 33 2158011 jenita-janet-bantah-moge-sebagai-penyebab-perceraian-dengan-suami-nfte7kUacb.jpg Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

JAKARTA - Jenita Janet mengaku kaget dengan pernyataan kuasa hukum sang suami terkait alasan perceraiannya dengan Alief Hedy Nurmaulid. Dia tegas menepis, motor gede (moge) sebagai penyebab perceraian.

Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

Keputusan sang suami membeli moge hanya menjadi penopang dari permasalahan mereka yang sudah menumpuk selama 9 tahun terakhir. “Selama ini, aku mungkin terlalu banyak memaklumi dan bersabar,” kata Jenita Janet saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).

Jenita Janet menilai, sang suami tidak memiliki prioritas dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala rumah tangga. Berulang kali dia melihat uang untuk keperluan rumah tangga justru dialokasikan untuk hal yang tidak begitu dibutuhkan.

Baca juga: Soal Talak, Suami Klaim Dipaksa Jenita Janet

Jenita Janet mengungkapkan, “Sebenarnya itu hak dia. Toh, yang dipakai untuk membeli moge kanuang dia. Silakan kalau mau dipakai untuk apapun. Tapi kan saya bisa menilai dia bagaimana dari penggunaan uang itu. Begitulah sederhananya."

Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

Jenita Janet menilai, Alief bukanlah sosok suami yang diimpikannya selama ini. “Intinya, dia tidak dewasa. Ada satu yang aku cari dalam rumah tangga, dalam posisi suami, yang Alief belum punya,” tuturnya.*

Baca juga: Tiadakah Maaf, Single Debut Manis dari Joan Idol

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini