nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kekecewaan Jenita Janet kepada Sosok Suaminya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 24 33 2158008 kekecewaan-jenita-janet-kepada-sosok-suaminya-AGW66fjNnj.jpg Jenita Janet (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Jenita Janet akhirnya buka suara terhadap prahara rumah tangga yang sedang dijalaninya. Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid kini sedang menjalani proses hukum di meja hijau untuk proses perceraian mereka.

Baca Juga: Gara-Gara Moge, Jenita Janet Gugat Cerai Suami

Jenita Janet

Jenita Janet mengaku kecewa dengan sikap Alief sebagai suaminya selama 9 tahun menjalani hubungan pernikahan. Alief dituding sering membeli barang-barang yang bukan prioritas daripada barang-barang yang dibutuhkan.

"Ya, mungkin para ibu-ibu rumah tangga di luar sana pasti akan lebih paham ketika kita seorang istri menakar kemampuan suami, menakar kemampuan rumah tangga. Karena di sini suami yang bertanggung jawab, dan itu kewajiban suami," kata Jenita Janet ketika dijumpai di Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).

Suami Jenita Janet

Jenita Janet membantah kabar pemberitaan yang selama ini beredar. Dari pemberitaan sebelumnya, Jenita Janet dikabarkan menggugat cerai lantaran Alief membeli sebuah motor gede Harley Davidson.

"Aku nggak mau ngomong panjang lebar lagi, yang pasti semua pemberitaan ini enggak benar," tegasnya.

Baca Juga: Ternyata, Bule Muslim Sudah Tertarik dengan Salmafina sejak Lama

Proses persidangan sendiri masih berlanjut di Pengadilan Agama Bekasi. Pada persidangan sebelumnya, Jenita Janet tak terlihat muncul dan diwakili oleh kuasa hukumnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Jenita Janet dan Gaya Rambut

Penyanyi dangdut Jenita Janet saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015). Nama Jenita dikenal sejak dirinya bergabung dengan grup musik Duo Racun. Penyanyi berusia 27 tahun kelahiran Bandung ini juga dikenal dengan gaya rambut dan busana warna-warni.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini