nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penuhi Panggilan Polisi, Teddy Ditanya Soal Liburan Mantan Istri Sule

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 14:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 24 33 2157690 penuhi-panggilan-polisi-teddy-ditanya-soal-liburan-mantan-istri-sule-ajMYVIpVni.jpg Sule dan Teddy

JAKARTA - Suami Lina Jubaedah, Teddy kembali mendatangi Polrestabes Bandung untuk memenuhi panggilan. Dalam pemanggilan tersebut, Teddy kembali ditanyakan soal kegiatan mantan istri Sule beberapa hari sebelum meninggal.

"Tadi dimintai keterangan mengenai lokasi terakhir liburan almarhumah sama anak-anak dimana," ujar Teddy seperti dilansir Okezone dari Starpro Indonesia, Jumat (24/1/2020).

 

Baca Juga: Teddy Buka Suara soal Warisan untuk Putrinya dengan Lina Jubaedah

Seperti diketahui, beberapa hari sebelum meninggal dunia, Lina Jubaedah menghabiskan waktu liburan bersama para putra dan putrinya. Mereka menghabiskan liburan akhir tahun di Garut, Jawa Barat tanpa kehadiran Teddy.

Pemanggilan terhadap Teddy sendiri merupakan buntut dari laporan Rizky Febian kepada pihak kepolisian terkait kematian sang bunda. Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu merasa ada yang tak wajar dari meninggalnya Lina Jubaedah.

 

Baca Juga: Teddy Bersedia Bantu Balik Nama Harta Warisan Lina Jubaedah

Jenazah Lina pun sudah di autopsi di lima hari setelah kematiannya. Prosesi autopsi itu sendiri dilakukan langsung di makam ibu 5 anak tersebut.

 

Kini, hasil dari autopsi Lina belum juga dirilis oleh polisi. Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Saptono Erlangga, kemungkinan hasil autopsi tersebut akan dirilis sekitar tanggal 28 Januari 2020.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Lina bersama keluarga saat berada di sebuah restoran. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini