nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BTS Umumkan Lokasi & Tanggal Tur Map of the Soul

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 13:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 22 205 2156599 bts-umumkan-lokasi-tanggal-tur-map-of-the-soul-foZqJt5uNp.jpg BTS (Foto: BTS Official Facebook)

SEOUL BTS akhirnya mengumumkan lokasi tur Map of the Soul yang dimulai pada April 2020. Informasi tersebut diperlihatkan melalui poster yang diunggah Big Hit Entertainment dan BTS pada Rabu (22/1/2020).

BTS membuka konser mereka di Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan pada 11 April. Setidaknya ada 3 jadwal di negara asal mereka pada tanggal 12 serta 18 dan 19.

Baca Juga:

Black Swan, Single Perdana BTS dari Album 'Map of the Soul: 7'

BTS Pecahkan Rekor Pre-Order di Album Terbaru

BTS

 

Setelah itu, RM cs akan bertolak ke benua Amerika sepanjang bulan Mei hingga awal Juni. BTS akan menyambangi beberapa negara bagian seperti California, Florida, Georgia, hingga ke Amerika Serikat.

Fukuoka, Jepang menjadi destinasi selanjutnya dari tur BTS di tahun 2020 ini. Pada bulan Juli, kawasan Inggris, Jerman dan Spanyol dipilih sampai akhirnya BTS kembali ke Jepang untuk menutup rangkaian tur di bulan September.

Menariknya, pada poster yang diperlihatkan Big Hit Entertainment, di tanggal 13-14 Juni lokasi konser dikosongkan. Sebagai informasi, tanggal itu menjadi spesial. Lantaran menjadi tanggal debut BTS di album 2 Cool 4 Skool pada 13 Juni 2016.

BTS dan Big Hit Entertainment tampaknya ingin memberikan sedikit kejutan kepada penggemar mereka, ARMY mengenai momen spesial tersebut.

Baca Juga:

Lewat Pernikahan, Sunan Kalijaga Berharap Salmafina Kembali ke Agama Semula

Pemotretan dengan Richard Kyle, Fisik Jessica Iskandar Tuai Kritik Netizen

BTS


Kejutan lain yang dipersiapkan BTS adalah kemungkinan konser di lokasi lain. "Informasi itu akan dituliskan secara terpisah," tulis salah satu sumber dari Big Hit Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Rabu (22/1/2020).

BTS memang sudah memiliki jadwal padat di pembuka tahun 2020 ini. Selain konser, mereka juga siap merilis album terbaru Map of the Soul: 7 pada 28 Februari. Dua dari lagu dibagian album tersebut yang telah rilis berjudul Black Swan dan Shadow.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini