Suami Sebut Jenita Janet Ancam Lukai Diri Jika Tidak Ditalak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 21 33 2156182 suami-sebut-jenita-janet-ancam-lukai-diri-jika-tidak-ditalak-MHFmMMh0on.jpg Jenita Janet (Foto: Instagram @jenitajanet)

BEKASI - Jenita Janet disebut memiliki kebiasaan buruk melukai diri apabila keinginannya tidak dipenuhi sang suami. Hal itu juga yang kemudian memaksa suami Janet, Alief Hedy Nurmaulid untuk mengucap talak.

“Itu menurut pengakuan mas Alief ya, jadi apabila keinginannya tidak dipenuhi itu ya bersikap seperti itu lah mbak Janetnya,” jelas kuasa hukum Alief, Marloncius Sihaloho di Pengadilan Agama Bekasi, Senin (21/1/2020).

Baca Juga: Soal Talak, Suami Klaim Dipaksa Jenita Janet

Sebelumnya, Marloncius menjelaskan bahwa terdapat upaya paksaan terhadap kliennya guna mentalak Jenita Janet.

Momen itu berlangsung ketika Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid sama-sama sedang berada di Bali. Yang mana penuturan Alief kepada pengacaranya, dia tiba-tiba diminta mengucap talak setelah dibangunkan dari tidur.

“Tiba-tiba pagi-pagi dibangunkan, Mas Alief kaget semua sudah pada duduk. ‘Ada apa ini?' 'Gue mau lo ngucap talak',” tutur Marloncius Sihaloho.

 

Baca Juga: Gara-Gara Moge, Jenita Janet Gugat Cerai Suami

Jenita Janet menggugat cerai Alief Hedy Nurmaulid pada 3 Desember 2019. Menurut versi Alief, gugatan cerai muncul setelah dirinya membeli satu unit motor gede atau moge.

 

Namun untuk saat ini, belum ada keterangan dari Jenita Janet yang membenarkan pernyataan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini