Aurora Disayangi Netizen, Angga Dwimas Sasongko Puji Penampilan Sheila Dara

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 21 206 2156290 aurora-disayangi-netizen-angga-dwimas-sasongko-puji-penampilan-sheila-dara-Xd7Ik8IRON.jpg Sheila Dara sebagai Aurora di NKCTHI (Foto: YouTube Visinema Pictures)

JAKARTA - Sheila Dara Aisha mendapat sambutan hangat dari netizen ketika tampil apik dalam saat menghidupkan tokoh bernama Aurora di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Baca Juga: NKCTHI Tembus 2 Juta, Angga Dwimas Sasongko sudah Pikirkan Sekuel

Sheila Dara

Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara mengaku tak kaget dengan banyaknya pujian terhadap penampilan Sheila Dara. Selama ini ia memang sudah percaya bahwa Sheila memiliki potensi besar untuk menjadi aktris berbakat.

"Menurut saya Sheila Dara tuh salah satu bakat terbaik yang selama ini disia-siakan, selama ini gak pernah dikasih peran yang menantang buat dia, gak pernah dikasih peran keren buat dia, dan saya memang mendesain Aurora untuk dia," ujar Angga saat dihubungi Okezone, Senin (21/1/2020).

Sheila Dara di NKCTHI

Kendati demikian, Angga Dwimas Sasongko sadar mengapa potensi besar Sheila Dara selama ini tersia-siakan. Apalagi selama ini Sheila belum bisa membuktikan kualitasnya dengan karya yang menembus box office.

"Selama ini dia belum pernah dikasih kesempatan karena belum ada film dia yang box office sehingga mungkin banyak produser yang melihatnya sebelah mata," ucap Angga.

Untungnya kini Sheila Dara Aisha sudah bisa bernafas lega karena NKCTHI baru saja menembus angka 2 juta penonton. Angga yakin ke depannya Sheila akan mendapat kesempatan lebih luas di dunia perfilman Indonesia.

Baca Juga: Siap Menikah, Reza Oktovian Ikut Agama Kekasih

"Tapi kan sekarang bisa membuktikan bahwa Sheila punya nilai jual, punya bakat. Sheila itu lengkap, dia bisa nyanyi, bisa akting dengan baik, luar biasa sih," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini