Gara-Gara Chat Mesum, Pernikahan Jang Dong Gun Diisukan Retak

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2020 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 17 33 2154419 gara-gara-chat-mesum-pernikahan-jang-dong-gun-diisukan-retak-KIkCm1Q1xa.jpg Jang Dong Gun dan Go So Young. (Foto: The Korea Times)

SEOUL - Di tengah kisruh skandal chat mesum yang menyeret namanya, Jang Dong Gun diketahui telah tiba di Korea Selatan sejak 13 Januari silam. Dia dan keluarganya diketahui menghabiskan libur akhir tahun di Hawaii, Amerika Serikat.

Allkpop melaporkan, sang aktor tiba di bandara tanpa istri dan anak-anaknya. Aktris Go So Young dan anak-anaknya dikabarkan mengambil penerbangan berbeda di hari yang sama.

 Jang Dong Gun dan Go So Young. (Foto: SNS)

Hal tersebut memunculkan isu bahwa rumah tangga keduanya tengah bermasalah. Apalagi, menurut penuturan seorang saksi mata, pasangan tersebut menempati kursi pesawat terpisah saat berangkat ke Amerika Serikat.

“Aku melihat mereka saat tiba di Hawaii. Atmosfernya begitu dingin dan mereka tidak saling berbicara satu sama lain,” ujar sang saksi mata yang mengunggah pernyataannya di sebuah forum daring tersebut.

Baca juga: Terseret Skandal Chat Mesum, Jang Dong Gun Malah Pelesiran ke Hawaii 

Jang Dong Gun bersama istri dan dua anaknya berada di Hawaii selama sepekan. Kepergian mereka bertepatan dengan merebaknya kasus peretasan ponsel Joo Jin Mo yang berujung pada terbongkarnya percakapan cabul dengan sang aktor.

Akibat kasus itu pula aktris Go So Young yang merupakan istri Jang Dong Gun mematikan kolom komentar di media sosial. Aktris 47 tahun itu, bahkan tidak mengunggah apapun di akun SNS pribadinya sejak 3 Januari silam.

 Jang Dong Gun. (Foto: Esquire)

Hingga kini, aktor Jang Dong Gun masih bungkam terkait skandal chat mesumnya dengan Joo Jin Mo sang sahabat yang terjadi di akhir 2013 hingga awal 2014 itu. Dalam percakapan itu, mereka mengunggah foto perempuan yang mengenakan pakaian renang dan mengomentari tubuhnya.

Pada 16 Januari 2020, Joo Jin Mo kemudian merilis permintaan maafnya terhadap perempuan tersebut. “Kondisi menjadi sangat tak terkendali dan aku tak tahu bagaimana harus meminta maaf pada perempuan yang aku sebut dalam chat itu. Aku menundukkan kepalaku dan meminta maaf,” ujarnya.

 Joo Jin Mo. (Foto: Yonhap News)

Namun dalam lanjutan keterangannya, Joo Jin Mo membantah telah merekam dan menyebarkan video dan foto tak senonoh dalam chat tersebut. Sang aktor diketahui telah melaporkan kasus peretasan ponselnya kepada polisi.*

Baca juga: Minggu Depan, Polisi Serahkan Nikita Mirzani ke Kejaksaan

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini