nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aurel Bantah Jalin Asmara Rekayasa dengan Atta Halilintar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 06:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 16 33 2153919 aurel-bantah-jalin-asmara-rekayasa-dengan-atta-halilintar-wZYoLgmvVV.jpg Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah membantah tudingan kedekatannya dengan YouTuber Atta Halilintar sekadar rekayasa guna mendongkrak jumlah viewer vlognya. Ia mengaku, selama ini tak pernah melakukan rekayasa saat berhubungan dengan siapapun.

"Aku enggak pernah settingan. Kalau memang begitu adanya, ya disajikan apa adanya. Intinya, tak mau berlebihan,” tutur putri sulung Anang Hermansyah ini seperti dikutip dari Intens Investigasi-RCTI, Kamis (16/1/2020).

 Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Dara 21 tahun itu menilai, hubungan rekayasa tidak akan berakhir baik. “Buat apa sih settingan? Lagian kalau hubungan settingan bakal capek sendiri. Lama-lama akan merasa muak dan bubar. Lebih baik jalankan saja,” katanya.

Kendati demikian, Aurel Hermansyah masih enggan membeberkan dengan jelas status hubungannya dengan Atta Halilintar. Dia lebih menyukai hubungan yang mengalir apa adanya.

Baca juga: Atta Halilintar Isyaratkan Punya Hubungan Spesial dengan Aurel Hermansyah 

“Aku itu tak pernah ada peresmian kalau berhubungan. Sudah saja dijalankan,” tutur pelantun Cinta Surga tersebut.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mulai terendus publik sejak Mei 2019. Kala itu, mereka sering tampil bersama saat berkolaborasi untuk kebutuhan konten YouTube masing-masing.

Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar) 

Bahkan Atta sudah terlihat dekat dengan orangtua Aurel, Ashanty dan Anang. Kedekatan itu terlihat dalam kolaborasi mereka di segmen Jodohku di saluran YouTube The Hermansyah A6.*

Baca juga: Marion Jola Sentil Lucinta Luna soal Standar Kecantikan

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Gaya Modis Aurel Hermansyah Saat Belibur ke Prancis

Foto candid Aurel dengan latar belakang menara Eiffel. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini