nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tersandung Skandal Chat Mesum, Joo Jin Mo Minta Maaf pada Korban

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 18:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 16 33 2153897 tersandung-skandal-chat-mesum-joo-jin-mo-minta-maaf-pada-korban-AuPDVFkXq5.jpg Joo Jin Mo. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Joo Jin Mo akhirnya buka suara terkait skandal chat mesum yang menyeret namanya. Dia menyadari, bukti percakapan yang tersebar di Internet sangat merugikan perempuan yang menjadi korban dalam skandal tersebut.

Joo Jin Mo. (Foto: News1)

“Situasi menjadi tak terkendali dan aku tak tahu bagaimana harus meminta maaf pada perempuan yang kusebut dalam chat tersebut. Aku menundukkan kepalaku dan memohon permintaan maaf,” kata Joo Jin Mo lewat keterangan resmi yang diungkap sang kuasa hukum seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (16/1/2020).

Percakapan tak senonoh antara Joo Jin Mo dan Jang Dong Gun yang disebarkan sang hacker itu dikabarkan terjadi pada akhir 2013 hingga awal 2014. Dalam percakapan itu, mereka mengunggah foto seorang perempuan non-selebriti dalam balutan pakaian renang dan mengomentari tubuhnya.

Baca juga: Terseret Skandal Chat Mesum, Jang Dong Gun Malah Pelesiran ke Hawaii

Meski begitu, namun Joo Jin Mo menolak tegas isu yang mengatakan bahwa dia merekam dan menyebarkan konten tidak senonoh dalam percakapannya dengan Jang Dong Gun. “Aku tak pernah merekam perempuan secara diam-diam dan menyebarkannya di Internet.”

Joo Jin Mo. (Foto: Huayi Brothers)

Atas pelanggaran atas privasinya, Joo Jin Mo diketahui telah melayangkan laporan terkait kasus peretasan tersebut ke pihak kepolisian. Saat ini, Kepolisian Seoul Metropolitan dikabarkan masih menyelidiki kasus peretasan yang dikabarkan melibatkan 10 selebriti Korea Selatan itu.*

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini