nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dari Segi Hukum, Putri Lina Jubaedah dan Teddy Berhak Dapat Warisan

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 14:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 15 33 2153209 dari-segi-hukum-putri-lina-jubaedah-dan-teddy-berhak-dapat-warisan-9zpd4m9GA2.JPG Mantan Istri Sule dan Putrinya (Foto: Instagram @putridelinaa)

JAKARTA – Kepergian Lina Jubaedah, mantan istri Sule menyisakan polemik mengenai harta peninggalan ibu lima anak tersebut. Disebutkan jika Lina sudah mewariskan hartanya kepada anak-anak hasil pernikahannya dengan Sule.

Lantas, bagaimanakah dengan putri Lina Jubaedah dari pernikahannya dengan Teddy? Pengacara Lina menyebutkan jika sang klien tak meninggalkan harta untuk buah hatinya bersama Teddy.

Akan tetapi, Hendrasam Marantoko seorang praktisi hukum menyebutkan jika putri Lina dan Teddy masih memiliki hak waris dari sang ibu. Bayi yang bernama Bintang itu pun bisa saja diberikan harta warisan laykanya para kakaknya.

Teddy, Suami Lina Jubaedah

Baca juga: Rizky Febian Kenang Perjuangan Lina dan Sule Besarkan Dirinya

“Yang berhak mendapatkannya itu anak-anaknya, ahli warisnya. Jadi semua anak dapat bagian. Bisa dibagikan pada anak suami pertama dan anak suami kedua,” kata Hendrasam Marantoko seperti dilansir dari tayangan Silet, RCTI, Rabu (15/1/2020). 

Seperti diketahui, Lina Jubaedah meninggalkan satu orang istri bernama Teddy serta lima orang anak. Empat buah hati Lina diperoleh dari pernikahan pertamanya bersama Sule. Sementara, putri bungsunya merupakan hasil pernikahan dengan Teddy.

Mantan Istri Sule, Lina sedang bersama anak

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Lina bersama keluarga saat berada di sebuah restoran. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini