Dituding Cemarkan Nama Baik dan Gelapkan Uang Rp12 Juta, Eza Gionino Geram

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 33 2153198 dituding-cemarkan-nama-baik-dan-gelapkan-uang-rp12-juta-eza-gionino-geram-b97srY3SXq.jpg Eza Gionino (Foto: Youtube Starpro)

JAKARTA - Kasus jual beli ikan arwana antara Eza Gionino dan penjual bernama Qory ternyata belum usai juga. Kini pesinetron itu geram dengan Lisa, pengacara Qory lantaran telah melaporkannya ke pihak berwajib atas dasar pencemaran nama baik.

"Pencemaran nama baik dari mana, justru Mbak Lisa yang mencemarkan nama saya. Disitu tertera banget nama, Eza Gionino. Kenapa enggak pakai inisial mbak?," kata Eza seperti dikutip Okezone dari tayangan saluran YouTube Starpro Indonesia pada Rabu (15/1/2020).

 

Baca Juga: Ancam Bunuh Eza Gionino dan Keluarga, Penjual Ikan Arwana Stress

Dalam laporan itu, Eza juga dituding melakukan penggelapan uang sebanyak Rp12 juta, harga ikan arwana yang dibelinya.

Ia pun tak terima karena merasa sudah melakukan kewajibannya dan kembali mengulik aksi Qory yang telah melakukan ancaman keji terhadap keluarganya.

 

Baca Juga: Eza Gionino Sebut Tangis Penjual Ikan Arwana hanya Cari Simpati

Pasca mendapat ancaman tersebut, Eza sampai rela menghilang dari dunia sinetron yang digelutinya. Ia melakukannya demi menjaga keselamatan anak dan istrinya.

"Kenapa gue sampai ikhlas gue ilang dari sinetron itu kenapa? Karena sedang merangkul istri dan anak gue. Setiap saat gue pengin ada di samping istri dan anak gue, gitu mbak Lisa," tegas Eza.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini