nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Berpotensi Bintangi Convenience Store Saet Byul

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 18:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 14 598 2152855 ji-chang-wook-dan-kim-yoo-jung-berpotensi-main-bareng-dalam-convenience-store-saet-byul-wFcit4E9AL.jpg Ji Chang Wook. (Foto: ALLETS Magazine)

SEOUL - Setelah menyelesaikan penayangan Melting Me Softly, Ji Chang Wook dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membintangi Convenience Store Saet Byul. Kabar itu kemudian ditanggapi oleh Glorious Entertainment selaku agensi sang aktor.

“Ji Chang Wook masih mempertimbangkannya. Saat ini belum ada yang bisa kami konfirmasi karena Convenience Store Saet Byul merupakan salah satu tawaran yang menghampirinya,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Selasa (14/1/2020).

 Ji Chang Wook. (Foto: Dispatch)

Aktor 32 tahun itu dipercaya untuk berperan sebagai seorang manajer tampan namun ceroboh di sebuah toko swalayan 24 jam. Di toko itulah nanti dia akan berinteraksi dengan seorang pekerja paruh waktu yang unik dan jail.

Dengan begitu, Ji berpotensi beradu akting dengan aktris Kim Yoo Jung yang ditawari untuk berperan sebagai pekerja paruh waktu dalam drama tersebut. Apabila negosiasi berjalan lancar, maka kedua aktor tersebut akan berkolaborasi dengan Lee Myung Woo, sutradara yang sukses menggarap The Fiery Priest pada tahun lalu.

Baca juga: Tiket Mulai Rp800 Ribu, Ji Chang Wook Akan Hi-Touch dengan Fans Indonesia 

Kalau Ji Chang Wook masih mempertimbangkan tawaran untuk membintangi Convenience Store Saet Byul, maka tidak demikian dengan proyek layar lebar. Dia dipastikan memilih Punishment sebagai film terbarunya.

 Ji Chang Wook. (Foto: Hancinema)

Sports Chosun melaporkan, aktor K2 itu sudah merampungkan sesi pembacaan skenario untuk film barunya itu. “Ji Chang Wook akan memulai syuting Punishment dalam waktu dekat,” ujar Glorious Entertainment.

Mengusung genre laga, Punishment berkisah tentang ayah dan anak (diperankan Jo Woo Jin dan Lee Jae In) yang bertahan dari ledakan hebat. Film yang akan didistribusikan oleh CJ Entertainment ini akan digarap oleh sutradara Kim Chang Joo.

 

Film Punishment akan menjadi proyek layar lebar terbaru Ji Chang Woo setelah membintangi Fabricated City pada 2017. Belum ada keterangan lebih jauh dari CJ Entertainment kapan film itu akan dirilis, namun Convenience Store Saet Byul ditargetkan tayang pada semester II-2020.*

Baca juga: Penggemar Korea Desak Chen Mundur dari EXO

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini