Usai Beri Kejutan untuk Teddy, Ini Curhatan Anak Sule

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 14 33 2152786 usai-beri-kejutan-untuk-teddy-ini-curhatan-anak-sule-RsJiztW2fe.jpg Lina dan Putri Delina (Foto: Instagram Putri)

JAKARTA - Putri Delina, putri Sule, kini sedang menjadi perbincangan hangat. Pasalnya ia memberikan kejutan ulang tahun pada ayah tirinya, Teddy Pardiana tak lama setelah ibundanya, Lina Jubaedah meninggal dunia.

Kedekatan yang terjalin antara Putri dengan Teddy itupun memunculkan spekulasi. Putri Delina akhirnya menuangkan isi hatinya lewat unggahan Insta Story-nya pada 13 Januari 2020.

Baca Juga:

Ulang Tahun, Teddy Diberi Kejutan oleh Anak Sule

Pengacara Angkat Bicara soal Kepemilikan Aset Mantan Istri Sule

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Ia menuliskan, "terkadang semua hal yang kita tahu dan apa yang kita rasakan tidak bisa diungkapkan!," tulis Putri Delina seraya membubuhkan emoji menangis dan hati berwarna hitam.

Bersamaan dengan curhatannya, Putri menyertakan video peramal Tarot Jeng Nimas. Video tersebut berjudul 'Putri Delina Dekat dengan Teddy, Apa Penyebabnya?.'

Video Jeng Nimas itupun menarik perhatian para warganet. Banyak yang menyarankan Putri Delina untuk tidak terlalu dekat dengan ayah tirinya, Teddy Pardiana terlepas dari rumor terkena pelet tersebut.

"Kena pelet atau tidak yang jelas Putri Delina enggak boleh dekat dengan si beruang karena dia bukan ayah kandungnya. Saya enggak percaya ramalan ibu ini," komentar seorang warganet.

Baca Juga:

Pakai Bikini, Tamara Bleszynski Dapat Gelar Payudara Terindah

Mantan Istri Sule Tak Tinggalkan Harta Warisan untuk Putrinya dengan Teddy

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga


"Sebaiknya jangan terlalu dekat dengan ayah tirinya," komentar warganet lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Putri Delina memberikan kejutan ulang tahun kepada Teddy Pardiana pada 11 Januari 2020. Terlihat dalam sebuah tayangan infotainment, Putri menyambangi kediaman Teddy dan melakukan prank.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini