nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penggemar Korea Desak Chen Mundur dari EXO

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 16:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 14 33 2152760 penggemar-korea-desak-chen-mundur-dari-exo-uTP71qo93M.jpeg Chen EXO. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Rencana pernikahan Chen EXO membuat sebagian EXO-L di Korea Selatan meradang. Penggemar menilai, sang idol mengkhianati kepercayaan mereka dan memintanya mundur dari grup asuhan SM Entertainment tersebut.

“Aku benci dengan pandangan orang-orang tentang EXO saat ini. Bahwa ada member yang menghamili pacarnya di luar pernikahan. Tolong, pergilah dari EXO,”ujar seorang penggemar di sebuah forum daring seperti dikutip dari Koreaboo, Selasa (14/1/2020).

 Chen didesak mundur dari EXO. (Foto: V Live)

Kritik senada juga dilontarkan seorang penggemar lainnya. Dia mengungkapkan, menikah bukanlah hal memalukan. “Tapi, menikah saat kau berstatus top idol? Entahlah! Aku berharap, kau meninggalkan EXO,” kata fan tersebut.

Tak sampai di situ, penggemar lain juga menilai, idol bernama asli Kim Jongdae itu tidak menghargai usaha keras rekan-rekannya di EXO. “Jika Chen memikirkan perjuangan mereka sejauh ini, maka dia tidak akan membuat kesalahan seperti ini.

Baca juga: SM Entertainment Bantah Chen EXO Sudah Menikah 

Lebih jauh, penggemar menilai, tindakan Chen menghamili kekasihnya sebagai perbuatan tidak bertanggung jawab. Apalagi, 'insiden' itu terjadi saat dia belum menjalankan wajib militer (wamil).

 Chen EXO (Foto: Soompi)

“Kalau dia memacari perempuan non-selebriti, mungkin permasalahannya tidak akan sebesar ini. Tapi, dia dengan ceroboh menghamili seseorang dan kini berencana menikah. Apa dia gila?” ungkap penggemar lainnya.

 

“Chen menulis surat (kepada fans) dan mengatakan usia kandungan kekasihnya sudah 7 bulan. Kandungan sebesar itu kan tidak mungkin diaborsi,” imbuh EXO-L asal Korea Selatan lainnya.

Pada 13 Januari 2020, Chen EXO mengejutkan para penggemarnya dengan berita pernikahan dan kehamilan tunangannya. Tak lama, SM Entertainment mengonfirmasi kebenaran berita itu dan mengungkapkan rencana pernikahan idol asal Daejeon itu.

 Chen didesak mundur dari EXO. (Foto: SM Entertainment)

SM Entertainment mengungkapkan, pernikahan Chen dan tunangannya akan digelar secara tertutup dan hanya akan dihadiri keluarga.*

Baca juga: Alasan Devano Danendra Hapus Akun Instagram

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Inilah Potret Mesra Judika & Duma Riris saat Berlibur ke Korea

Mesranya gaya Judika bersama istrinya saat berlibur ke Korea. (Foto: Instagram @jud1ka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini