nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Programnya Berhenti Tayang, Begini Penjelasan Eko Patrio

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 Januari 2020 02:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 10 33 2151515 programnya-berhenti-tayang-begini-penjelasan-eko-patrio-3VbdHpDBXU.jpg Eko Patrio (Foto: Instagram Eko Patrio)

JAKARTA - Eko Patrio memberikan pernyataan seputar pemberhentian tayang program Pesbukers miliknya di salah satu stasiun televisi swasta. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Eko memastikan pihaknya hanya melakukan evaluasi terhadap program Pesbukers.

“Bukan diberhentiin, kita evaluasi,” ujarnya, Jumat (10/1/2020).

Mengenai evaluasi tayangan Pesbukers, Eko Patrio menyebut perlu ada pembenahan. Sekalipun menurut pria 49 tahun, wajar apabila eksistensi program miliknya disertai rentetan pro kontra.

Baca Juga:

Rumah Kebanjiran, Eko Patrio Ungsikan Anak-anak ke Apartemen

Eko Patrio Keliling Jakarta Salurkan Bantuan Korban Banjir

Eko Patrio Penuhi Undangan Penyidik Bareskrim Polri


“Kalaupun ada pembenahan-pembenahan dengan nama Pesbukers, karena ini kan sudah 8 tahun, ada orang yang senang dan enggak senang wajar saja,” kata dia.

Selain itu, Eko Patrio juga merasa perlu memberikan kesempatan bagi artis-artis yang terlibat di Pesbukers untuk menjajal suasana baru. Termasuk bagi Eko sendiri yang juga sudah memiliki program baru.

“Kami memberikan kesempatan buat teman-teman beraktivitas di tempat lain. Kita lihat sendiri Ruben di sini, Ayu di sana, Raffi di luar negeri, saya punya program baru,” jelasnya.

Andaikata nantinya program Pesbukers benar-benar berhenti tayang, Eko Patrio tidak terlalu ambil pusing. Sebab dalam rumah produksi miliknya, masih ada program lain yang menurut Eko bisa menggantikan posisi Pesbukers.

Baca Juga:

Ditanya soal Baptis, Ini Tanggapan Salmafina Sunan

Foto Bareng Nikita Mirzani, Tangan Jeremy Thomas Jadi Sorotan Netizen 

Eko Patrio Penuhi Undangan Penyidik Bareskrim Polri

“Kita di Komando kan bikin program enggak hanya satu saja, banyak. Mungkin nanti ada lagi program,” pungkas dia.

Sebelumnya diberitakan, KPI menyebut program Pesbukers berhenti tayang sejak 9 Desember 2019. Namun dalam rilis KPI, langkah pemberhentian tayang ditetapkan sendiri oleh pihak stasiun televisi swasta yang menayangkan Pesbukers.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Eko Patrio Penuhi Undangan Penyidik Bareskrim Polri

Anggota DPR Eko Hendro Purnomo memberikan keterangan kepada wartawan saat tiba di Bareskrim Polri, Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jakarta, Jumat (16/12/2016). Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio memenuhi undangan penyelidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri atas laporan dugaan tindak pidana kejahatan terhadap penguasa umum dan atau UU ITE ke Bareskrim Polri.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini