nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kreator Sitkom Ugly Betty Meninggal Dunia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 17:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 08 33 2150735 kreator-sitkom-ugly-betty-meninggal-dunia-Jr89b23ibh.jpg Ugly Betty (Foto: ist)

JAKARTA - Silvio Horta, kreator sitkom Ugly Betty Amerika diberitakan meninggal dunia di usianya yang ke-45. Pemeran Betty, America Ferrera, mengaku terkejut ketika jasad Silvio ditemukan sudah tak bernyawa pada Selasa waktu setempat di Miami.

Sitkom Ugly Betty berlangsung selama empat musim dari tahun 2006-2010. Acara ini diadaptasi dari telenovela Kolombia, Yo soy Betty, la fea.

Baca Juga:

Cita Citata Dilamar Kekasihnya di Atas Private Boat

Jelang Pernikahan, Marcell Darwin Buka Suara soal Pindah Agama

Ugly Betty, versi Hollywood

America Ferrera pun mengunggah potret kebersamaannya dengan Silvio sebagai bentuk belasungkawa di akun Instagramnya. Ia jug mengucapkan terima kasih karena Silvio mengorbitkannya dalam dunia hiburan Amerika.

"Talenta dan kreativitasnya membawaku dan orang-orang lain kebahagiaan," tulis Ferrera.

Berkat Ugly Betty, America Ferrera memenangkan penghargaan Golden Globe dan Emmy Award. Tak heran jika Ferrera merasa berutang budi terhadap Silvio.

Baca Juga:

Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman

Salah Ketik, Komentar Iis Dahlia di Unggahan Yuni Shara Bikin Netizen Gaduh

Betty La Fea, versi telenovela

"Aku memikirkan keluarganya dan orang-orang yang dicintainya pasti merasakan kesedihan mendalam saat ini. Dan semua keluarga Ugly Betty juga pasti merasakan hal yang sama saat ini," sambungnya.

Hingga saat ini belum ada penjelasan lebih detail terhadap kematian Silvio Horta. Pihak keluarga pun enggan memberikan jawaban ketika dimintai keterangan soal penyebab kematian Silvio. (ALN)

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Cantiknya Sriwahyuni Gadis Aceh yang Dilamar Martunis Anak Angkat Ronaldo

Sriwahyuni memegang cincin yang diberikan Martunis. (Foto: Instagram @yunie_s99)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini