nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Serangan Jantung, Ini Penyebab Kematian Mantan Istri Sule

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 04 Januari 2020 13:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 04 33 2149219 bukan-serangan-jantung-ini-penyebab-kematian-mantan-istri-sule-PsQxFbkaop.jpg Mendiang Lina dan putrinya. (Foto: Instagram/@putridelinaa)

JAKARTA - Terungkap sudah penyebab kematian mantan istri komedian Sule, Lina. Berdasarkan keterangan Abdurrahman T. Pratomo, mantan kuasa hukum Lina, kematian ibu lima anak itu bukanlah serangan jantung seperti yang disampaikan sebelumnya.

“Posisinya sih tidak seperti itu ya. Yang jelas, dia punya riwayat penyakit lambung. Jadi mungkin komplikasi dengan darah tinggi,” ujarnya saat dihubungi awak media, Sabtu (4/1/2020).

 Kenangan Sule bersama mantan istri. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

Namun Abdurrahman juga tidak menutup kemungkinan bahwa Lina memang terkena serangan jantung. Dia hanya menyampaikan informasi penyebab kematian Lina yang didapatkannya dari keluarga.

“Mungkin kalau memang itu (jantung), rekam medisnya kita enggak tahu. Cuma kabar yang saya dapatkan seperti itu,” ungkap Abdurrahman menambahkan.

Baca juga: Mantan Istri Meninggal Dunia, Sule: Allah Sayang Sama Dia

Rencananya, jenazah Lina akan dimakamkan pada Sabtu siang (4/1/2020) di Bandung, Jawa Barat. Abdurrahman mengungkapkan, semua anggota keluarga termasuk Sule dan Rizky Febian saat ini telah berada di rumah duka.

 Kenangan Sule bersama mantan istri. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

“Sule hadir. Dia datang sebelum jenazah dimandikan. Anak sulungnya, Rizky Febian jauh lebih dahulu datang,” katanya.

 

Lina dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Al Islam, Bandung, pada 4 Januari 2020, sekitar pukul 05:30 WIB. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Lina sempat pingsan tanpa diketahui penyebabnya.*

Baca juga: Janji Istri untuk Zul Zivilia di Bui: Aku Akan Tetap Bertahan

1
2
BERITA FOTO
+ 12

Tatapan Tajam Aktris Cantik Naomi Zaskia Kekasih Komedian Sule

Naomi merupakan aktis dan model cantik berdarah Jerman-Bali, yang kini berusia 22 tahun. (Foto: Instagram @naonomnom)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini