Februari 2020, Okan Kornelius dan Istri Siap Jalani Program Bayi Tabung

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 04 Januari 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 04 33 2149210 februari-2020-okan-kornelius-dan-istri-siap-jalani-program-bayi-tabung-tiscOubHFE.jpg Okan Kornelius. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Okan Kornelius menyambut 2020 dengan harapan baru. Ia bersama sang istri, Lee Sachi berencana melakukan program bayi tabung pada Februari mendatang.

Keputusan menjalankan program bayi tabung dilakukan pasangan ini lantaran Oktober silam, Lee mengalami keguguran. Peristiwa itu terjadi saat usia kandungannya sudah memasuki 3 bulan.

 Okan Cornelius dan istri siap jalani program bayi tabung. (Foto: Instagram/@okankornelius)

"Sudah konsultasi ke dokter. Nanti kalau traumanya sudah hilang, bisa dilakukan programnya (bayi tabung),” kata Okan Kornelius kepada Okezone, pada 4 Januari 2020.

Okan menjelaskan, trauma yang dimaksud adalah kesedihan yang terus menerus dirasakan sang istri pasca-keguguran. Sachi, menurut Okan, sempat enggan bertemu orang lain dan cenderung mengunci diri di kamar.

Baca juga: Istri Ngidam Tas, Okan Cornelius: Nguras Kantong! 

Untuk memberikan ketenangan pada sang istri, Okan Kornelius memutuskan mengajaknya berlibur bersama keluarga ke Jepang. “Biar dia ceria sekaligus refreshing. Anak-anak juga kan senang dibawa ke sana. Jadi semua bahagia," sambungnya.

Usaha Okan Kornelius tak sia-sia. Sang istri, kini terlihat lebih ceria berkat liburan keluarga tersebut. “Puji Tuhan, dia happy banget dan sudah enggak sedih lagi. Jadi nanti pas sampai di Jakarta bisa mulai mempersiapkan diri untuk program kehamilan. Mohon doanya ya,” ujarnya.

 Okan Cornelius dan istri siap jalani program bayi tabung. (Foto: Instagram/@okankornelius)

Selain karena trauma, Okan mengaku, program bayi tabung menjadi solusi bagi sang istri untuk bisa hamil. Alasannya, Sachi memiliki riwayat darah rendah yang membuat dokter menyarankan mereka untuk menjalankan program tersebut.

Okan Kornelius menyebutkan, tak terlalu mempermasalahkan hal itu. Dia hanya ingin yang terbaik untuk istri dan anaknya kelak. “Ikut saran dokter saja, karena pasti sudah ada pertimbangan kenapa harus program bayi tabung,” jelasnya.

Bisnis dan Karier di Dunia Hiburan

Selain berencana untuk melakukan program bayi tabung, Okan Kornelius juga membahas tentang masa depan kariernya. Saat ini, mantan suami Viviane itu tengah fokus mengembangkan bisnis springbed, sesuatu yang ditekuninya sejak 2015.

Usaha tetap berjalan dan mengurangi aktivitas syuting. Tapi kalau jadi host sih gas terus. Hari ini (4/1/2020) dan besok saya sudah ada jadwal ngehost,” kata aktor 40 tahun tersebut.

Okan Cornelius dan istri siap jalani program bayi tabung. (Foto: Instagram/@okankornelius)

Okan Kornelius berharap ia bisa mewujudkan semua keinginannya di tahun 2020, terutama untuk memiliki anak. Sebab ia dan istri memang sudah mendambakan kehadiran buah hati sejak menikah pada 10 Februari 2018.

Semoga program kehamilannya bisa terwujud. Dan kejadian (keguguran) itu bisa menjadi pelajaran dan tak lagi terulang di tahun ini. Amin.”*

Baca juga: Mantan Istri Meninggal Dunia, Sule: Allah Sayang Sama Dia

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini