Mantan Istri Sule Tutup Usia Diduga Akibat Serangan Jantung

CDB Yudistira, Jurnalis · Sabtu 04 Januari 2020 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 04 33 2149169 lina-mantan-istri-sule-tutup-usia-karena-serangan-jantung-wIXxC8qjAX.jpg Mendiang Lina dan putrinya. (Foto: Instagram/@putridelinaa)

BANDUNG - Lina, mantan istri komedian Sule meninggal dunia di Rumah Sakit Al Islam, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (4/1/2019). Dari informasi yang dihimpun Okezone, kematian Lina diduga karena serangan jantung.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara dalam InstaStory, pagi tadi sekira pukul 06.00 WIB. "Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari," tulisnya.

Rizky Febian terlihat mendatangi rumah duka. (Foto: Okezone/CDB Yudistira)

Dalam unggahan tersebut, sang manajer juga meminta maaf kepada para klien di Surabaya yang mana seharusnya Sule dan Rizky Febian menjadi bintang tamu. "Kiranya dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid," tulis Panji.

Rizky beserta ketiga adiknya -sebelum liburan ke Thailand bersama sang ayah- sempat bertemu dengan mendiang ibu mereka di Bandung. Mereka bahkan diketahui menghabiskan waktu berjalan-jalan hingga belanja di salah satu mall di Kota kembang.

Baca juga: Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

 

Pantauan Okezone di lapangan, rumah duka di kawasan Margahayu, Bandung, sudah didatangi kerabat dan juga pelayat. Sule dan putra sulungnya juga dipastikan berada di rumah duka.

Sule bahkan ikut menggotong keranda jenazah Lina ke mobil ambulans. Jenazah dimasukkan ke ambulans untuk disalatkan di Masjid Al Muhajirin yang terletak 100 meter dari rumah duka.*

Baca juga: Unggahan Perdana Medina Zein Setelah Tersandung Kasus Narkoba

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini