Target Aldi Taher di 2020: Menikah dan Bangun Karier Politik

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 04 Januari 2020 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 04 33 2149163 target-aldi-taher-di-2020-menikah-dan-bangun-karier-politik-3WT8rTWzBx.jpg Aldi Taher. (Twitter)

JAKARTA - Pesinetron Aldi Taher menargetkan melepas masa dudanya pada tahun ini. Keinginan menikah untuk ketiga kalinya itu sebenarnya sudah dimiliki Aldi sejak 2019.

"Target menikah di 2019 gagal. Jadi, tahun ini insya Allah akan menikah dan sudah ada calonnya pilihan ibu," ujar Aldi Taher kepada Okezone, pada 3 Januari 2020.

 Target Aldi Taher di 2020. (Foto: GTV)

Aldi menyebut, jika dia dan calon istrinya sudah cukup lama saling mengenal. Bahkan, perkenalan itu berawal dari kedekatan kedua keluarga mereka.

"Rezeki, jodoh, serta maut sudah diatur oleh Allah dan tertulis dalam lauh mahfudz. Nah, masalah jodoh saya siapa nanti, itu hanya Allah yang tahu. Saya hanya bisa berikhtiar saja," lanjutnya.

Baca juga: Maju Cagub Sumbar, Aldi Taher Cari Istri untuk Pendamping 

Rencananya, Aldi Taher akan menikahi seorang gadis yang 9 tahun lebih muda darinya. Meski usia mereka terpaut cukup jauh, namun Aldi yakin jika wanita tersebut bisa menjadi ibu sambung untuk kedua buah hatinya.

Karier Politik dan Akting

Tak hanya urusan pribadi, 2020 juga akan menjadi momen penting dalam karier politik Aldi Taher. Dia akan berlaga di bursa pemilihan kepala daerah Sumatera Barat. "Iya, aku maju pemilihan calon gubernur Sumatera Barat tahun ini," imbuhnya.

 Target Aldi Taher di 2020. (Foto: Okezone)

Sementara dalam industri perfilman, Aldi melebarkan sayap dengan mendirikan rumah produksi di dua negara. Dengan begitu, ke depannya dia tak hanya akan menjadi aktor, namun juga produser dan sutradara.

Harapan di 2020

Setelah melewati 2019, Aldi menginginkan kehidupannya terus bergerak ke arah yang lebih baik. Dia pun berusaha untuk memperbaiki apa yang kurang di tahun lalu.

Target Aldi Taher di 2020. (Foto: Instagram/@alditaher.official)

"Pengin lebih baik lagi, mendekatkan diri kepada Allah. Sebagai manusia pasti selalu merasa kurang. Obatnya, ya bersyukur," ungkap mantan suami Dewi Perssik ini.

Aktor 36 tahun itu juga berharap, kondisi kesehatannya terus membaik. Seperti diketahui, Aldi dinyatakan sembuh dari kanker getah bening stadium 2 yang diidapnya sejak 2016.*

Baca juga: Unggahan Perdana Medina Zein Setelah Tersandung Kasus Narkoba

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Aldi Taher Betah Menjomblo

Kepada para awak media, bintang film Terowongan Casablanca itu meminta doa agar urusan asmaranya lancar. Dia pun tidak mau terlalu muluk mencari pasangan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini