nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tutup 2019, Isyana Sarasvati Kenang Momen 'Penembakan' Reyhan Maditra

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 01 Januari 2020 12:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 01 33 2148107 tutup-2019-isyana-sarasvati-kenang-momen-penembakan-reyhan-maditra-TD6ECo783Y.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Instagram @isyana)

JAKARTA - Menutup tahun 2019, Isyana Sarasvati kembali mengenang momen 'penembakan' yang dilakukan sang tunangan, Reyhan Maditra kepadanya. Melalui Instagram pribadinya, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu membagikan momen yang berlangsung pada 12 tahun lalu itu, Selasa (31/12/2019).

Dalam sebuah foto, tampak Isyana yang mengenakan pakaian seragam SMP berdiri di hadapan Reyhan. Isyana yang rambutnya diikat itu terlihat dari sisi belakang.

"27 November 2007, tanggal foto ini diabadikan. Hari dimana pertama kali aku tau bagaimana rasanya “ditembak” kalo istilah jaman ABG-Nya 🤪. Zaman dimana makin hipster celana/roknya makin ngerasa a n j a y HAHA damn," tulis Isyana mengawali unggahannya.

 

Baca Juga: 4 Potret Bahagia Isyana Sarasvati dan Kekasih di Momen Lamaran

Isyana pun mengatakan jika Reyhan merupakan pria pertama yang menyatakan perasaan terhadapnya. Tak ayal jika Isyana merasa gugup saat 'ditembak' oleh Reyhan.

"Pasti dari foto ini yang dia ingat hanya tawa terbahak-bahakku, padahal kenyataannya aku mencoba menutupi ketremoran (yaiyalah pertama kali ditembak cuy, emang nih si mako sa ae🤣) ," lanjutnya.

Isyana menyebut jika dirinya tak langsung menerima cinta Reyhan.

"Itulah indahnya kisah kasih di sekolah, ea. Meskipun aku ga langsung menerimanya, tapi disaat itulah petualangan kami dimulai," sambung penyanyi yang sempat berduet dengan Raisa ini.

Kisah cinta yang dilewati Isyana dan Reyhan berjalan seperti pada umumnya. Berbagai momen telah mereka lewati.

"Sama seperti hubungan pada umumnya, kami melewati senang, sedih, datang, pergi, kembali lagi HAHA, jatuh, bangkit, tertawa, menangis, canggung, nyaman, dan lain halnya bersama-sama," kisah Isyana.

 

Baca Juga: Banyak Ucapan di Hari Pertunangan, Isyana Sarasvati: Kami Tersentuh

Selama 12 tahun menjalin hubungan dengab Reyhan, Isyana mendapat banyak pelajaran tentang kehidupan. Mereka pun sama-sama berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

"Sebuah lika-liku perjalanan yang tidak mudah kami tembus, tapi dari petulangan ini kami betul-betul belajar banyak makna kehidupan, proses evolusi yang mendorong kami untuk terus belajar menjadi manusia yang lebih baik dari hari sebelumnya," cerita penyanyi 26 tahun ini.

Di akhir tulisannya, Isyana Sarasvati mengucapkan terima kasih kepada Reyhan. Dia jugaa berterima kasih untuk tanggal 27 November yang menjadi awal lembaran ceritanya dan Reyhan.

Baca Juga: Kriss Hatta Dijodohkan dengan Zaskia Gotik, Reaksi Ibunda Mengejutkan

 

"Terima kasih telah melewati pasang surut kehidupan bersamaku. Perjalanan masih sangat panjang, tapi aku berharap kita akan terus melukis warna-warna kehidupan bersama sampai hanya nama yang tersisa di dunia. Akhir kata, Terima kasih “27.11.07” telah menuntun kami sampai hari ini ❤️," tutup Isyana Sarasvati.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Isyana Sarasvati feat Nikita Bawakan Kau

Penampilan Isyana Sarasvati feat Nikita pada panggung Grand Final The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis 28 November 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini