Cinta Laura Akui 2019 Jadi Tahun yang Menantang

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 01 Januari 2020 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 01 33 2148086 cinta-laura-akui-2019-jadi-tahun-yang-menantang-jpLyS83GgR.jpg Cinta Laura (Foto: Instagram @claurakiehl)

JAKARTA - Di penghujung tahun 2019, Cinta Laura seakan kembali membuka kenangan yang sudah dia lewati. Cinta menyebut jika 2019 merupakan tahun yang cukup menantang untuknya.

Hal tersebut diungkapkan Cinta Laura melalui unggahan di Instagram pribadinya, Selasa 31 Desember 2019. Dalam sebuah foto, Cinta tampak tengah berada di Disney Sea, Tokyo, Jepang.

"2019 merupakan tahun yang sangat menantang, namun membuka pengelihatan. Dari emosi yang seperti roller coaster hingga menemukan arah baru dalam hidup saya," tulis Cinta Laura dalam unggahannya.

Menurut Cinta, kehidupan di tahun 2019 merupakan sesuatu yang tak mudah untuk dijalani. Meskipun berat, namun pemain film Nanny Surveilance ini tetap bersyukur.

Baca juga: Cinta Laura Diam-diam Masih Sering Tidak Pede dengan Penampilannya

Cinta Laura

"Pelajaran ini mengajarkan saya kesabaran, yang pada gilirannya membuat saya lebih ulet, haus akan perbaikan diri dan lebih kuat untuk tahun baru yang akan datang," lanjut aktris berdarah Indonesia dan Jerman ini.

Seakan belajar dari pengalaman, Cinta Laura tampaknya sudah bisa menangani permasalahan dalam kehidupannya di tahun 2019. Pelajaran tersebut membuat Cinta siap untuk menjalani kehidupan mendatang.

"Intinya, jangan biarkan hal negatif menggerogoti dan menghancurkanmu. Gunakan kesedihan, kemarahan, dan patah hatimu untuk memicu perubahan-perubahan ke arah positif," sambungnya.

"Saya tahu ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi biarkan awal dekade baru ini memotivasi kalian untuk menjadi versi terbaik dari diri kalian.

Baca juga: Vanessa Angel Direstui Ayah, Jane Shalimar: Kemungkinan Pernikahan Diulang

Cinta Laura

Cinta Laura juga berpesan kepada para pengikutnya di Instagram untuk berusaha menjadi lebih baik dari sebelumnya serta menikmati kehidupan.

"Buat tujuan yang akan memungkinkan Anda untuk mencapai impian Anda. Ketahuilah bahwa segala yang baik datang bersama waktu. Nikmati perjalanannya dan tersenyumlah. Selamat Tahun Baru semuanya! Terima kasih untuk dekade terakhir. Tuhan memberkati! ☀️," tutup Cinta Laura.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini