Jadwal Padat, Ahmad Dhani Langsung Manggung Usai Bebas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 04:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 30 33 2147566 jadwal-padat-ahmad-dhani-langsung-manggung-usai-bebas-egQiFmYWr2.jpg Ahmad Dhani (Foto: Arief Julianto/Okezone)

JAKARTA - Tak butuh waktu lama bagi Ahmad Dhani untuk naik panggung lagi setelah bebas dari penjara. Padatnya jadwal manggung bahkan sampai membuat Dhani harus langsung berlatih sepulang dari Rutan Cipinang, Jakarta.

“Jadwal, jadwal manggung,” ujar Ahmad Dhani di Studio RCM, Jakarta, Senin (30/12/2019).

Namun untuk agenda terdekat, Dhani tidak akan manggung bersama Dewa 19. Melainkan dengan T.R.I.A.D yang kini berganti nama jadi Ahmad Dhani Band.

“Dulu kan saya punya Ahmad Band, terus T.R.I.A.D. Nah sekarang diganti menjadi Ahmad Dhani Band,” jelasnya.

Ahmad Dhani

Baca juga: Dinyatakan Bebas, Bagaimana Kelanjutan Kasus Ahmad Dhani?

Kendati demikian, Ahmad Dhani menegaskan dirinya tidak lantas kehilangan tempat di Dewa 19. Dia akan tetap tampil bersama para personel lain serta berkolaborasi dengan putranya Dul Jaelani.

“Selama di dalam saya keluar enggak keluar, Dewa tetep konser dengan Dul. Karena saya sudah keluar, jadi saya tetap konser dengen Dewa, Dul juga,” kata dia.

Namun pada akhirnya, Ahmad Dhani tetap memastikan lebih fokus ke karier berpolitik daripada bekerja penuh sebagai musisi.

Baca juga: Kasus Hukum Medina Zein, Ribut dengan Irwansyah hingga Positif Narkoba

Ahmad Dhani

“Saya ini adalah part timer musician dan full timer politician,” pungkasnya.

Ahmad Dhani tersangkut kasus ujaran kebencian setelah dilaporkan Jack Boyd Lapian pada 2017. Ketika itu, Dhani menuliskan kata-kata yang dianggap memprovokasi para pengguna media sosial di tengah panasnya suasana Pilkada DKI.

Atas perbuatannya, Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka dan dijatuhi hukuman penjara selama satu tahun. Namun karena sempat mendapat remisi, masa hukuman Dhani berkurang jadi 11 bulan.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Konferensi Pers di Rumah Ahmad Dhani

Musisi Ahmad Dhani saat jumpa pers di kediaman kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin 30 Desember 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini