nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Ucapan di Hari Pertunangan, Isyana Sarasvati: Kami Tersentuh

Hana Futari, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 19:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 30 33 2147547 banyak-ucapan-di-hari-pertunangan-isyana-sarasvati-kami-tersentuh-4RedJb15oN.jpg Isyana Sarasvati Tunangan (Foto: The Bride Story)

JAKARTA Isyana Sarasvati menanggapi banyaknya ucapan selamat atas pertunangannya dengan Reyhan Maditra. Meski tak bisa membalas secara personal, namun Isyana mengaku hatinya tersentuh dengan ucapan selamat tersebut.

“Hati kami berdua sangat tersentuh atas ucapan teman-teman semua. Maaf kami enggak bisa balas satu per satu, tapi dari hati yang terdalam kami ucapkan terima kasih banyak,” ujar Isyana Sarasvati dalam keterangan video yang dia unggah di Instagram, Senin (30/12/2019).

Baca juga: Sebelum Lamaran, Isyana Sarasvati dan Rayhan Pacaran 12 Tahun

Isyana pun berharap jika doa-doa yang dipanjatkan oleh masyarakat akan berdampak baik bagi dirinya dan Reyhan.

“Semoga semua doa baik dari kalian berkumpul menjadi satu energi indah yang menggema kepada kita semua dalam bentuk kebahagiaan,” lanjut pelantun lagu Tetap dalam Jiwa itu.

Isyana Sarasvati

Acara pertunangan tersebut tampaknya begitu berkesan bagi Isyana Sarasvati. Dia bahkan akan membagikan momen-momen indah tersebut dalam beberapa waktu ke depan.

“Sekarang izinkanlah kami berbagi momen-momen bermakna ini dalam beberapa postingan kedepan, salah satunya sebuah video pendek tentang perjalanan kami yang dirangkai indah,” tutup Isyana Sarasvati.

Postingan itu sendiri diawali dengan video Isyana Sarasvati yang tengah bermain piano. Selanjutnya beberapa aksi saat berada di atas panggung pun terpampang dalam postingan penyanyi 26 tahun itu.

Tak hanya menampakkan aktivitas Isyana, video itu rupanya juga memperlihatkan kesibukan Reyhan sebagai seorang dokter. Meskipun menjalani pekerjaan yang berbeda, namun Isyana dan Reyhan pun dapat tetap bertahan selama 12 tahun.

Baca juga: Jenguk Tiger Wong, Chacha Frederica Dibuat Takut oleh Baim Wong

Isyana Sarasvati

Seperti diketahui, Isyana Sarasvati resmi dilamar oleh Reyhan Maditra pada Minggu, 29 Desember 2019. Kabar lamaran Isyana dan Reyhan sendiri cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Isyana sendiri tak pernah mengumbar kemesraan bersama pria di media sosial.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Isyana Sarasvati feat Nikita Bawakan Kau

Penampilan Isyana Sarasvati feat Nikita pada panggung Grand Final The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis 28 November 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini