Libur Wamil, DO Hadir di Konser EXO

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 30 33 2147394 libur-wamil-do-hadir-di-konser-exo-YcJVBbahH1.jpg D.O EXO. (Foto: Dispatch)

SEOUL – Wajib militer (wamil) ternyata tak menghalangi Do Kyung Soo alias D.O untuk memberikan dukungan untuk grupnya, EXO. Pada 29 Desember silam, fans membagikan foto-foto sang idol saat menonton konser EXO PLANET #5 – EXplOration di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan.

Berdasarkan foto-foto yang beredar di media sosial, D.O terlihat mengenakan kaus lengan panjang berwarna hijau olive yang dipadukannya dengan topi hitam. Pada foto lainnya, penyanyi 26 tahun itu tampak tersenyum sambil memegang lightstick EXO.

 DO EXO terekam kamera menghadiri konser EXO di Seoul, pada 29 Desember 2019. (Foto: Twitter/@kyungjadeux)

EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO) juga mengunggah video yang memperlihatkan D.O bernyanyi sambil mengayunkan lightstick dalam genggamannya. Pada video lain yang diunggah penggemar, aktor 100 Days My Prince itu terlihat mengabadikan suasana konser lewat ponselnya.

Keberadaan D.O tersebut, ternyata disadari salah satu kameramen konser yang kemudian menyorot sang idol. Dia kemudian berdiri dan memberi hormat pada semua penggemarnya.

Baca juga: Main Bareng di Film Swing Kids, Park Hye Soo Terpukau Akting D.O EXO 

Dengan malu-malu, dia kemudian meminta kameramen tersebut berhenti menyorotnya yang ditanggapi Chanyeol dan Suho dengan, “Tidak apa-apa D.O.” Baekhyun kemudian meneriakkan nama D.O, sementara Kai melambaikan tangannya ke arah aktor That’s Okay It’s Love tersebut.

 DO EXO terlihat mengenakan kaus lengan panjang berwarna hijau dan topi hitam dalam konser itu. (Foto: Dispatch)

Keberadaan D.O dalam konser EXO tersebut membuat para penggemarnya bahagia. Sebagian besar dari mereka bersyukur, idol 26 tahun itu terlihat sehat selama menjalani masa wamilnya.

“Lihat tubuhnya. Dia sepertinya makan dengan baik dan menjaga kesehatannya. Semoga hal baik itu terus terjaga. Aku mencintaimu, D.O,” kicau seorang penggemar lewat Twitter.

D.O memulai masa wamilnya sejak 8 Agustus silam. Dia ditunjuk menjadi salah satu juru masak di barak militer. Allkpop melaporkan, keterampilan D.O memasak bahkan mendapat pujian dari rekan tentara tempatnya bertugas.

DO EXO terekam kamera menghadiri konser EXO di Seoul, pada 29 Desember 2019. (Foto: Dispatch) 

Penempatan D.O sebagai juru masak itu memang tidak mengherankan. Sebab, pelantun Tempo ini memang dikenal sebagai sosok yang gemar memasak. Bahkan di kalangan penggemar, D.O dilabeli sebagai koki EXO karena keterampilannya tersebut.

 

D.O diprediksi akan menyelesaikan masa wajib militernya itu pada Januari 2021.*

Baca juga: Sambut Kebebasan Ahmad Dhani, Dul Jaelani Alami Insiden Ringan

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini