nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Mona Ratuliu Gunakan Tongkat, Ini Penjelasannya

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 13:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 27 33 2146551 suami-mona-ratuliu-gunakan-tongkat-ini-penjelasannya-rRQWjcPvu7.jpg Mona Ratuliu (Foto: Instagram @Monaratuliu)

JAKARTA – Indra Brasco yang diwakili managernya, Dewi memberikan klarifikasi terkait foto suami Mona Ratuliu mengenakan tongkat. Hal itu terlihat dalam unggahannya pada 25 Desember lalu.

Melalui keterangan Dewi, Indra Brasco dalam keadaan baik-baik saja. Ia tidak mengalami jatuh atau cedera kaki yang mengakibatkan aktor Jeritan Malam itu menggunakan penyangga kaki.

“Tongkat itu sebenarnya punya suami Ersa, Cuma iseng pegang saja,” kata Dewi dalam pesan WhatsAppnya kepada Okezone, Jumat (27/12/2019).

 

Baca Juga: Hamil Anak ke-4, Mona Ratuliu: Makan Enggak Enak

Dewi menambahkan, “Coba lihat postingannya Ersa kemarin. Suaminya masih mengenakan penyangga tongkat.”

Dipantau Okezone, Ersa Mayori memang memperlihatkan sang suami, Otto Satria Jauhari memang masih mengenakan tongkat saat mereka berada di Belgia. Presenter 40 tahun itu tampak bersandar di bahu sang suami, sementara Otto berusaha berdiri tegak.

“Hari ini eksplore Brugge, kota kecil yang dijuluki Venice of The North. Banyak windmill kuno yang cantik disini. Kenapa kalau liat kincir angin bawaannya pengen beli roti ya?” tulis Ersa pada 26 Desember lalu.

Seperti yang pernah diberitakan Okezone sebelumnya, suami Ersa Mayori mengalami kecelakaan pada September silam di gedung parkir kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

 

Baca Juga: Berhijrah, Kesha Ratuliu Dapat Hidayah Sebelum Menikah

Otto tergelincir dan jatuh sehingga menyebabkan patah tulang di bagian kaki dan harus menjalani operasi. Ersa menambahkan, ia masih merasa beruntung karena saat insiden itu terjadi ada keponakan dan satu pria baik yang membantu.

Keponakan Ersa berlari mencari bantuan dan bertemu seorang pria hingga mengantar Otto ke rumah sakit. Sayang, presenter 40 tahun itu tak bisa bertemu dengan pria yang menolong suaminya.

Memang, dalam postingan Ersa di Instagram mengenai tongkat yang dipakai Indra Brasco cukup menyita perhatian. Salah satu diantaranya bertanya mengenai keadaan pria 45 tahun itu.

 

Baca Juga: Rumah Pasha Ungu Super Luas, Nikita Mirzani: Subhanallah

“Suaminya Mona Ratuliu kenapa ya?” tuis netizen.

Sayang pertanyaan itu tak mendapatkan respons dari Ersa Mayori maupun Indra Brasco.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Kayak ABG, Ini Momen Mona Ratuliu dan Indra Brasco Saat Liburan di Australia

Kemesraan pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco. (Foto Instagram @indrabrasco)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini