Ghea Idol Beri Wejangan untuk Samuel Cipta: Jaga Sikap

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 26 598 2146218 ghea-idol-beri-wejangan-untuk-samuel-cipta-jaga-sikap-GMR9yTvfHB.jpg Ghea Idol (Foto: Youtube Indonesian Idol)

JAKARTA Ghea Indrawari atau yang juga dikenal dengan nama Ghea Idol memberikan pesan-pesan kepada Samuel Cipta yang baru saja tereliminasi dari panggung Indonesian Idol.

Sebagai seorang senior, Ghea menyarankan jika Samuel secepat mungkin mengeluarkan karyanya di bidang musik.

Baca Juga: El Rumi Bayangkan Maia Estianty dan Ahmad Dhani Duduk Bersama di Indonesian Idol

 

“Aku mengingatkan ke Samuel, kan aku sudah mengalami terilimiansi. Kalau sudah tereliminasi jangan diam-diam saja, tapi harus gerak cepat bikin karya. Ya gitu saja, aku belajar dari pengalaman aku, pasti aku akan support Sam,” kata Ghea seperti dilansir dari saluran YouTube Starpro Indonesia, Kamis (26/12/2019).

Selain itu, Ghea juga berpesan kepada Samuel jika nanti dirinya sudah sukses. Perempuan asal Singkawang, Kalimantan Barat itu berharap agar Sam tetap rendah hati di tengah popularitasnya.

“Samuel juga harus tunjukkin kemampuan berkarya. Tapi, jangan lupa kalau sudah sukses harus humble dan down to earth dan jaga sikap karena kita bekerja sama dengan orang lain,” lanjut Ghea.

 

Baca Juga: Pesan Ariel NOAH untuk Para Peserta Indonesian Idol

Sebagai seorang jebolan Indonesian Idol, Ghea melihat ada potensi besar di diri Samuel. Tak hanya memiliki bakat bermusik Samuel juga sudah memiliki fans yang mendukungnya.

“Sam punya paket lengkap buat jadi public figur, buat jadi musisi juga dia sudah punya fans. Aku tinggal tunggu kamu jadi bintang saja. Aku kebetulan nonton Samuel di tv aku jarang tapi aku cek lewat YouTube dan Instagram,” lanjut sang pelantun lagu Rinduku tersebut.

Samuel Cipta harus teriliminasi di babak 10 besar Indonesian Idol 2019.

Baca Juga: Rumah Pasha Ungu Super Luas, Nikita Mirzani: Subhanallah

 

Penampilan Samuel di panggung Spektakule Show dinilai para juri masih bermain aman dan kurang menunjukkan emosi ketika membawakan lagu Better Now milik Post Malone.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini