nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Jadul, Dewi Sanca Ingin Jadi Artis sejak Remaja

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 08:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 26 33 2146370 unggah-foto-jadul-dewi-sanca-ingin-jadi-artis-sejak-remaja-NwNn2tAAnd.jpg Dewi Sanca (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Dewi Sanca tampaknya selalu menjadi sorotan di dunia maya. Kali ini sang pedangdut mencuri perhatian warganet lantaran mengunggah foto lawasnya di Instagram.

Dalam foto itu, Dewi Sanca menyandingkan fotonya saat berusia belia dengan dirinya di masa kini. Dewi saat remaja memiliki potongan rambut sebahu dan wajahnya polos tanpa riasan. Ia terlihat percaya diri berpose dengan busana hitam.

"(Ini foto jadulku) Foto tahun 1994- foto tahun 2019," tulis Dewi Sanca melengkapi foto yang diunggah pada 25 Desember kemarin.

Baca juga: Tengah Hamil, Dewi Sanca Tepergok Jalan Bareng Pria Bukan Suami

Dewi Sanca

Kemudian pelantun Cintaku Telolet ini menceritakan kisah masa lalunya. Potret lawasnya itu mengingatkan betapa besar mimpinya untuk bisa menjadi selebriti di Tanah Air.

"25 tahun yang lalu...Seorang anak gadis remaja bercita-cita menjadi seleb Tanah Air berasal dari kampung. Mama Jawa Pekalongan dan papa Cina Surabaya. Saya ucap Alhamdulillah...Apa pun yang saya lalui hingga saat ini. Thank God #dewisancaratuular #dewisanca," ungkap Dewi Sanca.

Unggahan Dewi tersebut langsung menuai komentar dari para warganet. Di antaranya menyebut penampilan sang pedangdut itu cupu saat remaja.

"Cupu Mbaknya," komentar seorang warganet.

Baca juga: Ratna Sarumpaet Bebas, Atiqah Hasiholan Happy

Dewi Sanca

Alih-alih marah, Dewi justru menanggapi komentar warganet tersebut dengan santai. "makasih," jawabnya singkat.

Namun tak sedikit pula yang memuji Dewi. Mereka menyebut kecantikan wajah dan tubuh indahnya tetap bertahan hingga saat ini.

"Dari dulu badannya bagus," puji seorang warganet.

"Tetap cantik kok kakak," komentar warganet lainnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Ayu Azhari Datangi KPK

Aktris Ayu Azhari menjawab pertanyaan wartawan saat meninggalkan Gedung KPK, Jakarta, Senin (7/9/2015). Kedatangan Ayu guna menanyakan barang bukti yang disita KPK yakni uang senilai Rp20 juta dan 1.800 dollar AS yang diterimanya dari terpidana kasus suap sapi impor Ahmad Fathanah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini