nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ong Seong Wu akan Merilis Lagu Baru pada Januari 2020

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2019 17:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 26 205 2146323 ong-seong-wu-akan-merilis-lagu-baru-pada-januari-2020-oxVxQb5qGQ.jpeg Ong Seong Wu. (Foto: Naver/Dispatch)

SEOUL - Penyanyi Ong Seong Wu akan segera merilis karya musik terbarunya pada Januari 2020. Hal itu dikonfirmasi Fantagio agensi sang idol lewat keterangan resminya pada media setempat.

“Ong Seong Wu akan merilis lagu baru yang diciptakan dan ditulisnya sendiri pada Januari tahun depan,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (26/12/2019).

 Ong Seong Wu akan merilis lagu baru pada Januari 2020. (Foto: Dispatch)

Lagu Heart Sign, merupakan karya debut Ong Seong Wu sebagai penyanyi solo pascahengkang dari Wanna One pada 31 Desember 2018. Lagu yang merupakan proyek musiknya bersama sebuah brand minuman berkarbonasi itu dirilis pada Juni 2019.

Selanjutnya, dia merilis Our Story yang menjadi salah satu theme song untuk drama Moments of 18. Drama yang tayang pada 22 Juli-10 September 2019 itu merupakan proyek akting layar kaca perdananya sebagai aktor utama.

Baca juga: Sukses dengan At Eighteen, Ong Seong Wu Siap Debut Layar Lebar 

Selain menggarap musik baru, Ong Seong Wu juga tengah menggarap variety show terbarunya, Traveler. Dalam program yang akan ditayangkan JTBC itu, dia akan tampil bersama dua aktor muda lainnya: Kang Ha Neul dan Ahn Jae Hong.

Traveler merupakan program wisata bergaya dokumenter yang memungkinkan para selebriti pelesiran ke luar negeri tanpa diganggu produser dan staf. Pada musim perdananya, program ini dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Lee Je Hoon di mana mereka berwisata ke Kuba.

 Single baru Ong Seong Wu itu akan dirilis pada Januari 2020, sebulan sebelum Traveler 2 tayang di JTBC. (Foto: Dispatch)

Pada musim kedua Traveler kali ini, Ong Seong Wu cs akan memulai wisata versi mereka ke Argentina. Program ini akan memulai debutnya pada di JTBC pada Februari 2020.*

Baca juga: Jatuh dari Panggung, Wendy Red Velvet Jalani Perawatan Intensif

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini