nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putri Barbie Kumalasari Mengaku Malu saat Ibunya Disebut Halu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 20:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 25 33 2145956 putri-barbie-kumalasari-mengaku-malu-saat-ibunya-disebut-halu-iNJznDR9E2.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari nampaknya kini harus mulai mengontrol penampilannya di depan televisi. Pasalnya sang putri, Keisha Aira sempat mengaku malu memiliki ibu pemilik Kumalasari Mukhlisah itu.

Baca Juga: Tahan Tangis, Anak Barbie Kumalasari Akui Kesal dengan Nikita Mirzani

Barbie Kumalasari

Keisha Aira bukan malu akibat merasa tak sayang dengan sosok Kumalasari. Aira secara terang-terangan mengaku hanya tak suka jika ibunya kerap disebut orang lain sebagai seseorang yang kerap berhalusinasi.

"Kadang (malu punya mami kayak Kumalasari)," ungkap Keisha Aira, putri semata wayang Kumalasari.

"Gara-gara dikatain halu mulu. Mana ada anak kecil yang mau ibunya jadi halu," tegasnya.

Barbie Kumalasari

Sebagai ibu, tentu Kumalasari ingin memberikan segala sesuatu yang terbaik untuk anaknya, termasuk dalam cara mendidik gadisnya agar menjadi seseorang yang baik dan bermanfaat untuk masa depan. Ia pun mengaku bahwa dirinya ingin agar putrinya bisa menjadi dokter kecantikan dan bersekolah di luar negeri.

"Ketika kehidupan biasa, aku normal kayak kehidupan ibu-ibu lainnya ya," ungkap Kumalasari.

"Ya kalau dia kan ingin jadinya fashion designer, kalau aku inginnya dia jadi dokter kecantikan. Tapi aku kan enggak bisa memaksakan kehendak dia, ya sudah kalaupun mau nanti sekolahnya di luar negeri," lanjutnya.

Barbie Kumalasari

Saat ini, Kumalasari mengaku mulai bekerjasama dengan mantan suaminya demi membesarkan Aira. Meski mereka telah berpisah cukup lama, istri Galih Ginanjar ini mengatakan bahwa ia dan sang mantan suami tetap kompak untuk mengurus dan memprioritaskan putri mereka.

"Aku dulu divorce waktu Aira masih usia 6 bulan. Jadi apa ya? Mungkin banyak orang yang enggak tahu, ya suka dukanya aku zaman dulu lah," jelas Kumalasari.

Baca Juga: Salmafina Sunan Beli Hadiah Natal di Amerika untuk Putri Young Lex

"Tapi ya sudah lah, sekarang aku kompak ya sama ayahnya, ketika kita sudah divorce, kita bikin komitmen untuk ya sudah deh apa yang sudah kita lakukan, kita sudah lalui, kita haru tetap prioritaskan anak. Jadi demi anak kita tidak boleh muncul ego masing-masing, sudah, kita harus ngurusnya barengan," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini