Program Baru GTV, The Great Magician Suguhkan Trik Magic Beragam

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 17 598 2142802 program-baru-gtv-the-great-magician-suguhkan-trik-magic-beragam-FMNc0Cv1dK.jpg The Great Magician GTV (Foto: Instagram @officialgtvid)

JAKARTA – Ajang Pencarian Bakat The Great Magician siap menghibur masyarakat Indonesia dengan trik sulap yang dibawakan para peserta. Bukan hanya itu, acara ini juga dimeriahkan Demian Aditya, The Sacred Riana dan Oge Arthemus sebagai juri.

Bukan hanya sebagai juri, para magician dengan keahlian berbeda yang dimiliki mereka pun akan membagikan ilmu kepada para peserta The Great Magician yang siap unjuk gigi. Hal ini bertujuan untuk menggali lebih dalam trik magic dari peserta tersebut.

The Great Magician telah memulai episode perdananya pada Jumat 13 Desember lalu dan menyuguhkan 25 peserta dengan talenta yang berbeda. Dimulai dari Mentalist, Fun Magic, Ilusionist, Psychological Illusion dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga: GTV Mencari Talenta Magician Berbakat, Ikuti Audisinya Sabtu Ini!

The Great Magician

Salah satu peserta yang tampil adalah Poker Medan dan sukses menghibur juri dan penonton. Aksi panggung yang ditunjukkan adalah memperlihatkan saldo ATM yang dimilikinya. Trik itu dimulai saat Poker meminta juri menyebutkan tiga angka yang ada di pikiran mereka. Sampai terhimpun angka yang menjadi nominal rekening.

“Tinggal aku tambahkan Rp37.213.666.753 dan ku buktikan, ternyata benar tabunganku segini. Tunggu dulu, ini belum sah karena ada pembuktian lain,” ujar salah satu peserta The Great Magician.

Poker Medan juga memperlihatkan bukti uang yang dimiliki dalam koper. Sehingga Gracia Indri yang menjadi host di acara itu pun berceloteh, “Poker, kau ini sungguh benar-benar.”

Baca juga: Bobot Syahrini Naik 6 Kilogram, Begini Komentar Manis Reino Barack

The Great Magician

Keseruan dari The Great Magician akan kembali hadir pada pekan ini, Jumat 20 Desember 2019 pukul 21.00 WIB di GTV, para peserta akan kembali menyuguhkan trik magic. Hal ini tentunya siap memukau penonton studio maupun mereka yang menyaksikan di rumah.

Seperti diketahui, audisi pencarian bakat The Great Magician telah dilakukan sejak Oktober lalu. Dimulai dari kota Medan, Yogyakarta dan Jakarta, para peserta juga diperbolehkan mengirim video sebagai portofolio audisi.

Nantinya, selain dilatih tiga maestro Magician, peserta yang menjuarai kompetisi The Great Magician juga mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah yang dipersembahkan GTV. Jadi, Andakah The Great Magician yang terpilih?

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Mendebarkan Magician Demian di HUT GTV Amazing 17

Magician Demian tampil pada puncak perayaan ulang tahun GTV bertajuk Amazing 17.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini