nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bobot Syahrini Naik 6 Kilogram, Begini Komentar Manis Reino Barack

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 06:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 16 33 2142543 bobot-syahrini-naik-6-kilogram-begini-komentar-manis-reino-barack-i9UvjFNlYh.jpg Syahrini dan Reino Barack. (Foto: Instagram/@princessyahrini)

JAKARTA - Penyanyi Syahrini mengaku, bobot tubuhnya naik 6 kilogram sejak menikah dengan Reino Barack. Dari 48 kilogram, kini bobotnya menjadi 54 kilogram setelah berstatus istri. Namun hal itu ternyata tak menjadi hal besar bagi sang suami.

“Enggak lah. Masak sih (naik) 6 kilogram? Ya, setidaknya di mata saya dia tak terlihat gemukan,” kata Reino Barack seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Selasa (17/12/2019).

 Respons Reino Barack saat tahu bobot tubuh Syahrini naik 6 kilogram. (Foto: Instagram/@princessyahrini)

Reino Barack menilai, kenaikan bobot tubuh Syahrini dipicu sang istri yang lebih bahagia sejak menikah. “Kalau kurus, dia kayak orang susah. Kasihan kan?” ujar mantan kekasih Luna Maya itu bernada kelakar.

Syahrini mengungkapkan, suaminya memang tak terlalu mempermasalahkan kenaikan berat badannya. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu menegaskan lebih menyukai tampilan fisik sang istri yang lebih berisi.

Baca juga: Ditanya soal Kehamilan Syahrini, Cakra Khan Enggan Berkomentar

Tak hanya sang suami, Syahrini mengungkapkan, kalau mertuanya ternyata juga lebih menyukai penampilannya saat ini. “Mertua perempuan bilang, kalau saya sekarang jauh lebih manis. Suami juga penginnya saya naik 2 kilogram lagi. Tapi enggak deh,” ungkap Syahrini.

Tampilan fisik yang jauh lebih berisi membuat Syahrini sempat diisukan tengah berbadan dua, pada Juli 2019. Menariknya, kala itu penyanyi 37 tahun itu enggan mengonfirmasi dengan tegas isu kehamilan tersebut.

 Gara-gara bobot yang naik, Syahrini sempat diisukan tengah berbadan dua. (Foto: Instagram/@princessyahrini)

“Didoakan saja pemirsa. Semua doa terbaik untuk Incess. Mohon doanya ya. Amin,” ujar pemilik jargon Maju Mundur Cantik tersebut lewat vlog YouTube pribadinya yang berjudul Apakah Incessss Hamil??? #Q&A, pada 30 Juli silam.

Namun 5 bulan setelah isu kehamilan tersebut mencuat, perut Syahrini tak kunjung membesar layaknya wanita hamil. Dia mengaku, hingga kini masih berupaya untuk mendapatkan buah hati dalam pernikahannya bersama Reino Barack.

 Namun Syahrini mengaku, belum berniat untuk menjalankan program kehamilan. (Foto: Instagram/@princessyahrini)

“Saya dan suami tidak menunda kehamilan. Kami juga tidak menjalankan program kehamilan. Semuanya kami biarkan berjalan senatural mungkin,” tutur Syahrini.*

Baca juga: Jung So Min Akan Beradu Akting dengan Shin Ha Kyun dalam Soul Repairer

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Potret Liburan Mewah Syahrini dan Keluarga ke Italia

Potret Syahrini berpose berlatar belakang semak berbunga. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini