nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlalu Canggih, Nia Ramadhani Tak Bisa Buka Pintu Kamarnya Sendiri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 15 Desember 2019 05:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 15 33 2142039 terlalu-canggih-nia-ramadhani-tak-bisa-buka-pintu-kamarnya-sendiri-kbLHX145Rb.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Tingkah sepele Nia Ramadhani selalu menjadi perbincangan di dunia maya. Kali ini istri Ardi Bakrie itu bahkan tak bisa membuka pintu kamarnya sendiri.

Baca Juga: Bisa Setrika Baju Sendiri, Nia Ramadhani Trending Topic di Twitter

Nia Ramadhani

Momen itu diabadikan oleh sang asisten, Theresa Wienathan dan diunggah dalam Insta Story miliknya pada 13 Desember kemarin. Nia terlihat berusaha keras membuka pintu kamarnya namun tak berhasil.

Perempuan yang akrab disapa There itu tampak terhibur dengan aksi yang dilakukan Nia. Ia tak segan meledek Nia dan menyebut pintu kamarnya didesain terlalu canggih.

"Enggak bisa buka pintu kamarnya sendiri, saking canggihnya tuh teknologi, oprek lah dia," kata Theresa.

Nia Ramadhani

Meski sedang diledek sang asisten, Nia Ramadhani tetap berusaha membuka pintu kamarnya. Bahkan saat sang anak memanggilnya dari kejauhan, perempuan 29 tahun itu memintanya untuk tenang agar bisa fokus menyelesaikan pekerjaannya.

"Entar sayang, jangan cerewet dulu, ya," ujar Nia.

Melihat ibunya tampak kesulitan, sang anak juga terdengar menawarkan bantuan. "Mama pakai pisau aja," celetuk anak Nia Ramadhani.

"Udah diginiin Ther, enggak bisa lho. Pakai apa nih, gergaji?" tanya Nia Ramadhani yang kemudian ditertawakan sang asisten.

Baca Juga: 3 Tahun Menikah, Sandra Dewi Tak Pernah Minta Uang Suami

Belakangan aksi yang dilakukan Nia Ramdhani selalu menjadi sorotan warganet. Sebelumnya ia ketahuan tak bisa mengupas kulit buah salak, mengaku makan es krim untuk mencari kesibukan, hingga menyeterika baju sendiri.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani di Pesta Halloween

Nia Ramadhani tampil cantik dan seksi saat merayakan pesta Halloween. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini