nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tahun Baru 2020, Ruben Onsu Berangkatkan 25 Karyawan Ibadah Umrah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 15 Desember 2019 04:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 14 33 2142020 tahun-baru-2020-ruben-onsu-berangkatkan-25-karyawan-ibadah-umrah-UkgMwkyGzh.jpg Ruben Onsu (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Jelang akhir tahun, para selebritas Tanah Air tentu banyak yang memanfaatkan waktu mencari pekerjaan dengan bayaran fantastis. Namun, tidak sedikit pula di antara mereka yang memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Baca Juga: Ciuman Betrand Peto ke Sarwendah Tuai Kontroversi, Ruben Onsu Buka Suara

Keluarga Ruben Onsu

Salah satunya ialah pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Keduanya dikabarkan lebih memilih untuk menomorsekiankan urusan pekerjaan dan lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga saat malam pergantian tahun.

Ruben Onsu dan keluarga akan menghabiskan malam pergantian tahun dengan berlibur ke Italia. Rencananya, Ruben Onsu, Sarwendah, beserta tiga anak mereka, akan berlibur selama 9 hari lamanya di Negeri Pizza.

Ruben Onsu

"Liburan tahun baru mau berangkat ke Itali. Cuma 9 hari," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sementara mereka berlibur di Italia selama 9 hari, Ruben Onsu mengaku memiliki rencana untuk memberangkatkan Umrah para karyawannya. Ia mengatakan bahwa akan ada 25 orang karyawannya yang akan diberangkat Umrah saat ia tengah berada di Italia.

Baca Juga: 3 Tahun Menikah, Sandra Dewi Tak Pernah Minta Uang Suami

"Iya kan saya liburan. Biar mereka bisa liburan enggak usah jalan-jalan, sama saya lebih ke ibadah aja," jelasnya.

"25 orang," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini